LeNK PeRSoNaL BLoG

… bukan sekedar blog …

Cara Mengetahui IP Address Lawan Chatting di Yahoo Messenger

Posted by LeNK pada 25 Agustus, 2007

Saya sempat banyak menerima pertanyaan mengenai cara untuk melihat IP dari lawan chat kita di YM. Sungguh sebenarnya saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia chat di YM. tapi karena rasa penasaran saya, mbah google pun menemani saya untuk mencari jawabannya…

Setelah mencoba dan berlatih, ternyata kita bisa mengetahui IP address dari lawan chat kita dengan sebuah trik. cara itu adalah menggunakan fitur netstat di kompie windows anda. Netstat adalah fitur windows yang dapat membaca/melihat proses koneksi antar jaringan yang terjadi di komputer tersebut.

Tapi YM bukanlah sebuah chat yang menggunkan koneksi P2P yang notabene singkatnya adalah koneksi yang terjadi secara direct antar 2 komputer. YM menggunakan server sebagai medianya. Jadi ketika kita ketikkan netstat, akan terlihat IP dari server YM, bukan IP dari chatter yang kita ajak bicara.

Namun setelah mengetahui triknya, itu semua bisa diakali. caranya dengan mengirim file kepada lawan chatting kita.

Langkahnya sebagai berikut :

  1. Login ke YM
  2. Ajak chat siapa saja yang ingin anda ketahui ip addressnya
  3. Buka cmd anda… ketik netstat kemudian enter
  4. Akan ada banyak proses yang terlihat
  5. Kirim file apa saja kepada lawan chat
  6. Saat proses terjadi, pada jendela cmd, ketik netstat sekali lagi kemudian enter
  7. Maka akan terlihat sebuah IP contohnya seperti ini : 10.245.101.204:5101 SYN_SENT
  8. Nah.. itu dia ip address lawan chat anda.. ipnya adalah 10.245.101.204
  9. Jika belum jelas, anda bisa menggunakan command netstat -n, maka akan keluar ip address dan port dalam numerik

YM menggunakan port 5101 untuk mengirimkan file. Proses pengiriman file tentunya terjadi secara P2P dan dengan fitur netstat, akan terlihat IP address lawan chat yang anda kirimi file..

Selamat mencoba…

102 Tanggapan to “Cara Mengetahui IP Address Lawan Chatting di Yahoo Messenger”

  1. riani said

    seeep..seeppp…ntar aqu coba yah mas;))

    Reply from LeNK:
    silahkan.. selamat mencoba..
    :D

  2. budi said

    kalo mau remote pake lm host gimana yaks

    Reply from LeNK :
    wah… sayang saya belum tau caranya. masih belum pernah nyoba..

  3. waenk said

    klo mo liat isi percakapan di ym orang lain gimana ya ? perlu nih untuk mengetahui isi ym istri…he3…tks sebelumnya

    Reply from LeNK :
    bisa kok.. ada program namanya Ysniff. itu installin aja di komputer. trus idupin. itu buat ngelog percakapan di Yahoo. sama seperti fitur yang ada di YM sendiri.

  4. wafi said

    saya mau tahu ip address komputer lain di kantor saya melalui komputer saya, bagaimana caranya? (apa perlu aplikasi khusus?) thanks

    Reply from LeNK :
    Ip address komputer lain dalam 1 jaringan yah?? hm… itu seh cukup pake net view lewat cmd aja bro..
    kalo ga bisa ada seh aplikasinya.. cuma lupe neh.. net tools kalo ga salah namanya

  5. andi said

    wah kok saya ga bisa ya ??

    Reply from LeNK :
    dicoba bro.. ga bisa dimana tuh??

  6. Linda_sutarman said

    gunanya mengetahui ip id seseorang itu untuk apa..??? aku enggak ngerti. jadi ya .. jadi pengen tau aja.. kita mengetahui ip address itu

    Reply from LeNK :
    Ip address itu adalah alamat dari komputer yang digunain seseorang di dunia maya…
    sama seperti dunia nyata, kita punya alamat rumah, begitu juga dunia maya dimana komputer dianggap sebagai rumah kita.

    jadi simplenya buat tau dimana seh sebenernya lokasi pengguna komputer tersebut..

  7. andrie said

    gmna caranya ngambil psswrt ym orang lain…apa bis apakw owdump.exe?

    Reply from LeNK :
    Waduh.. kalo itu gue ga tau bro.. dicoba aja bro..
    ;)

  8. khen said

    gwe gak jalan broo, udah nge test berkali2

    Reply from LeNK :
    Agak susah memang bro.. karena YM sekarang sudah meningkatkan kerahasiaan para penggunanya. Tapi terkadang saya coba, trik ini masih bisa. namun memang lebih sering gagalnya sekarang.
    . :(

  9. punk5 said

    gw coba pake netstat masih ga bisa mas…malah yang keluar ip backbone yang menghubungkan perusahan dengan perusahaan jasa koneksi internet …

  10. punk5 said

    tapi kalo saya chat sama orang yang ip nya sesegmen dengan saya ….baru ..ketaun …soalnya kalo ga salah info lawan bicara kita pake port 5101

  11. bere said

    bro gw kan sering chat mirc trus sering liat IP tuh orang …. yang gw mo tanyain
    1 Itu tuh IP apa ??
    2. kenapa berbeda ketika dia pake YM atau program lainnya ?
    3. Trus kenapa klo gw cek alamat yg sesungguhnya kok gw ada di Jkt bukan dibandung ( Gw pake Speedy Office )
    4. Bagaimana cara ngirim file menggunakan IP apakah bisa ??

    Makasih Bro mohon pencerahan
    Gw suka blog lo
    Bere – Bandung

    Reply from LeNK :
    1. Tergantung bro. kebanyakan orang orang yang sudah gila dengan mIRC, mereka tidak menggunakan IP asli sebagai media untuk chat. kebanyakan mereka menggunakan psyBNC ato BNC. Ada juga yang memakai IRC proxy. itu semua karena mereka tidak ingin agar IP mereka terlihat. maklum, di IRC, gampang sekali melihat IP lawan chat.
    2. Jelas berbeda bro.. jika mereka menggunakan psyBNC ato BNC ato proxy di mIRC. IP yang terlihat tentunya IP psyBNC ato BNC ato proxy tersebut. Jadi IP asli mereka diselubungi. Jika menggunakan YM, agak susah untuk melihat IP asli. itu karena YM menggunakan server tersendiri yang mengcover IP para penggunanya.
    3. Bro ngeceknya pake apa? coba pake http://www.geobytes.com/IpLocator.htm?GetLocation
    4. Ngirim file lewat IP? wah.. gini bro.. IP itu cuma alamat, kalo mau kirim filenya musti pake perantara seperti telnet. jadi bergini.. kita ngirim surat. kita anggap surat itu email. kita ngirim surat lewat kantor pos, kalo di dunia maya, bisa lewat webmail ato email program dengan layanan emailnya. nah.. alamat yang dituju itu baru IPnya..

  12. rizky said

    Maz ak masih buta bgt ttg jaringan, ak dah coba caranya tadi dan bisa :

    yang jadi pertanyaan saya adalah, kalo sdah tau ip org lain trs kita bisa apa aza maz…bisa gk ak krm pesan sprt perintah cmd, net send * brita

    bantuanya maz dg ihlas heee…kasih tau yah maz via email ak.
    dan silakan kunjungi web broadcaster ak….heee

    http://www.rizkybroadcaster.wordpress.com

    thxs sblmnya

    Reply from LeNK :
    kalo udah tau ipnya, itu sama seperti kita bisa tau alamatnya di dunia maya.. tapi kalo untuk net send, kayaknya ga bisa bro.. itu hanya untuk dalam jaringan saja.. mungkin kalo untuk WAN, bisa pake telnet..
    ;)

  13. bere said

    wah Bro lenk gw mo tanya lagi, gw harap lo ga bosen2 .. he2
    1. Apakah klo pake IP proxy pasti tidak bisa diketahui penggunanya ?? Bisa dpake kejahatan dong ??
    2. Jadi bagaimana dong ngirim file pake lewat IP ?? Ngirim lewat WAN gmana ?? kliatanya bagus tuh bro klo ksih tutorial WAN, mesti diadain tuh brow.. he2
    3. Trus floding IP tuh apa ? knapa ga bisa pake netsend ? Trus perintahnya apa dong ? he2….
    4. Bagus mana pake BNC ato proxy brow
    thx my Brow
    bere – bandung

  14. encex said

    waduh ! gw belom ngerti ttg cmd,,gmn biar lebih tw yah?

  15. johanes iwan said

    yeah berhasil… trim atas tutorialnya… tak inget2 dah port chattingnya…

    thx.,

  16. ce_enDHut said

    thanks yah akuw jd ngrti maslah ni
    padahal dr dulu akuw dh nyoba cari tahu,eh baru hari ini akuw dpt carana dr mazzzz….
    thanks a lot mazzzzzzzzzz

  17. andrie said

    bro l3nk :D…gw punya software pwdump ama jhonripper..tapi gw jalanin ga bisa..knpa tuh bro??…sebenarnya tuk apa sih tuh program??…apa hanya tuk crack psswrt.xp..apa bisa digunakan tuk…ngeboot lewat command propt sama kek YM??

  18. kerowkhan said

    kok sy ga bisa ya port itu ga nongol di netstat trus apa karena filenya kurang gede ya? ada cara laen ga?

  19. suMpaH W BnER2 gaPTeK bgT KlO sOaL cHaTTiNk jd pLEaZZe kSh tAu gW gMn cRanA CuPAyA Bs ChAttInG.

  20. oYa nGaSiH taUna yG SEgAmPaNg mUnGKin yAcH biAr gW CpEt FaHam n ga TuLaLiT gR2 u nGSh taUna RUMIT bGT,,,,,,,KeY!!!!!!!!!!

  21. unsecure said

    Kalau dia gak mau terima file yang kita kirim gimana ?

  22. vigcanle said

    maaf mas sebelumnya makasih.sebenernya akucuma pengen tahu gimana buka halaman surat di yahoo!tapi ko slalu ga bisa dan apa bedanya mail yahoo sama yahoo messengers

  23. risky said

    kalau untuk ip address nya udah bisa,,tapi yang saya inginkan sampai detail ke alamt rumahnya ,,,karena temannya saya bisa .
    Tapi ilmunya tdk mau dikasih tau ke saya,,,,,coba donk ajarin donk kalau bisa.Saya mau ngeshow ke teman saya juga,,,,,terima kasih banget sebelumnya atas petunjuk dan sarannya.

  24. mr-file said

    xixixixxixi,,,,permisi,,,,,sebelumnya saya mohon maaf, kalau lancang dalam bertanya,,,;;;saya hanya pengen nanya tentang proxy,,,untuk mengganti ip-adreess US(United State) tanpa dengan software AOL bisa ngga Boss””!!!!!

    tolong jawabannya taruh di web saya ya boss”””””!! biar saling silaturahmi xxixixixixixiixxixi

    thank’s

  25. ngeblues said

    kalo pengen tau cari id orang melalui ip bisa ga bos???

    tolong kasih tau ya bagaimana cara-caranya

    maksih

  26. lalijiwo73 said

    mas setelah kita dapat mengetahui ip lawan chat kita , apakah kita dapat mengoprek oprek? juga hehehe
    apakah hanya dapat melihat ip nya aza itu mas?
    kalau cara memasuki (membobol) kompi nya si dia lawan chat kita gimana mas?
    tau nggak caranya?
    mohon balasannya

    • dell said

      bisa tuh mas, setelah kita mengetahui IP lawan kita, kita bisa ddos komp victim, coba cari software nya ada kq namanya main ddos. sikat aja tuh IP nya mampoes2 deh komp die kaga bakal bisa naek lg komp nya hahahahahahaa

  27. dwi said

    gw juga masih lom bisa nih om?
    gimana yah??

  28. yourie_01 said

    Maaf ni mas, kalo mo tau alamat rumahnya, pake visual ip trace kalo ga salah…
    coba mas nya login pake multi id ke room yg sama.misal XGCxxx..pake 2 id yg buat mantau pake yazak and id kita yg dijadiin korban pake YM..pake yazakpro atw yahelite gunain fasilitas ip scanner…liatin pake yazak kalo ip kita yg pake YM putus/dc di situ bakal kliat kalo ada paket size gede yg dateng and no ip si pengirim paket nya jg..cuman itu yg gw tau..kalo dia pake anonymous proxy wallahuallam…

    Reply from LeNK :
    waw… anda banyak tau juga tentang YM..
    saya emang ga begitu tau tentang YM.. cuma mau berbagi aja
    saya lebih ngerti IRC

  29. Erik said

    MAs…we punya warnet…sekarang persaingan makin gak sehat…dah byk warnet temen2 aku yg d sabotase…..!
    Sooo…langkah pencegahan apa yg musti aku lakukan buat mencegah…!
    Makasih mazzz….sebelumnya buat panduannya….!!
    Berguna buat aku…..!
    Pahala hendaknya buat mazz….!
    HEhehehe…..!

  30. k1ng_forces said

    bos kok run time error 381 invalid property index
    Ngapain tu bossss jd bingung nech…
    thank’s yachhh

    Reply from LeNK :
    wah.. sayangnya anda tidak memberitahu dengan jelas pada bagian mana keluar error seperti itu.

  31. mahmud said

    wah bagus nih.. jadi referensi untuk pemula, seperti saya ini

  32. abdullah said

    mau tanya bagaimana cara mengetahui IP address dan DNS pewrangjat server, soalnya werless saya ada sinyal tapi ndak tahu ip addressnya dan dnsnya

    Reply from LeNK :
    Coba tanyakan langsung ke ISPnya bro..

  33. jovanca said

    hehe….:hehe: :hehe: login kedua G’ ketahuan IP address gue!
    login pertama g’ pke proxy server ketauan sih, tapi city & negaranya kok bagian Amerika deteknya? Error ya…

    Reply from LeNK :
    itu karena proxynya mempunyai sturktur IP Amerika
    ;)

  34. jovanca said

    hehe… :hehe: login kedua MY IP g’ ketauan…
    login yang pertama, ketauan sih, tapi kok city ama negaranya teridentifikasinya bagian Amerika yaa? padahal kan gue di Jkt, apa salah tuh script javanya?
    btw, thanks sudah mengizinkan saya tuk numpang lewat sebentar & infonya boleh juga tuh… Keep Posting!

  35. dhongenk said

    mas kalo mau banned orang lewat email gimana caranya ?? atau kalo kita mau hack ID n password gimana ?? mohon pencerahannya

    Reply from LeNK :
    waduh.. saya belum bisa yang begituan
    :(

  36. __crack__ said

    kalo mau banned id orang gampang kok :) tinggal kita login aja mailnya pakai password sembarangan tiap 20detik terus ulangin selama 10 kali, account mailnya banned selama 1 minggu..
    kalo hack/crack itu saya ga bisa angkat bicara :) jujur walopun kerjaan saya seperti itu, tp saya hack id orang luar negeri saja.
    maaf kalo salah, saya hanya newbie :)..

  37. b4yu said

    oh iya mas aku dah coba kok ga jadi yah apa ada kesalahan, aku dah coba tanya ke dia kamu pake ip xx yah.? “katanya bukan mas”
    tlg dong mas penjelasannya thanks

    Reply from LeNK :
    sebenernya cara ini sangat susah. karena butuh ketepatan antara netstat dan terjadinya koneksi P2P.
    paling gampang kalo yang diajak chat itu pake koneksi dial up Telkom :D

  38. uci said

    mas,kalo cursor mouse kita dikendalikan orang lain bisa ga?soalnya kmrn aq kyk dikerjain orang tau spa,cursorku bergerk2 sndiri,kyk diremot gt.n..tu gmn caranya ya?q penasaran bgt.thanks bgt bls ke emailq aja yach..
    uci_jpr@yahoo.com

    Reply from LeNK :
    bisa kok. program kayak RAdmin bisa ngerakin mouse orang yang di remote ;)

  39. lin said

    yah…aq prnh cba sekli….
    Tapi lebih sering ga2l bro, klopun skses tuh ip kgak terjmin bnar apa ndak…

  40. Nining said

    mas tanya donk..mail yahoo di kantor diblok..tp ada yg bilang mail yahoo ttp bisa diakses via IP adress-nya…
    IP adress mail yahoo apa y?
    makasih sebelumnya ya.

    Reply from LeNK :
    coba buka cmd dengan klik start abis tu pilih run. Masukkan cmd trus enter.
    abis tu ping ke mail yahoonya. commandnya ping mail.yahoo.com
    ntar akan ada Ip addressnya yang muncul. kalo ga salah 66.163.169.186
    selamat mencoba ;)

  41. elma said

    klo udah ketemu IP, trus pengen tau posisi, lokasi, alamatnya dmn.kali aja dia ngaku di USA,trs dpt IP,tp ga tau jg posisinya dmn? gmn tuh

  42. […] Selamat mencoba‚Ķ sumber : Open It […]

  43. ilham said

    ip addressnya dah keluar di cmd ,trs kalau mu liat lokasi lawan chatingnya gimana ??

  44. afri said

    mas gw aza blom bisa chatting bwt apa gw IP orang laen, klo cara cepat bwt chating gmn sich maszz…

  45. afri said

    mas gw mo nanya cara cepat bwt chatting gmn yaks,,,,,,

  46. afri said

    mas kayaknya loe pinter dech masa carachatting aza loe g tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  47. Makasih ilmunya, banyak membantu aku dalam membangun blok, untuk temen kasih saran n masukan kepada blog aku ya
    salam senyum

  48. sinax89 said

    Bro w ud Coba pke Netstat tp itu bukan alamt IP sebenarnya gmn bro ? banyak artikel lain juga menggunakan klw kita ingin tau IP orang d YM juga bisa pke

    Netstat -b
    Netstat -an

    w uda coba tp hasilnya untk versi YM 8 Nol….!!!

    tolong pencerahannya ya ?

    Reply from LeNK :
    cara ini kemungkinan berhasilnya besar kalo lawan chat itu pake dial up

  49. iwan said

    thz..

  50. budi said

    lagi browsing cari artikel ini, eh nyangkut disini…, kayaknya sih kenal nih id :), My brotha… sy dion2007, gak pernah ke situs ds lg, krn gaptek, kelupaan pasword, terus login ulang minta reset gak dpt2, skalian nih minta tlg kalo sempet ksh tahu ma pengged DS, kirimin ulang passnya ke email ane, btw, thanks atas artikelnya nih my brotha… di coba yah.

  51. budi said

    satu lagi nih my brotha, sorry diluar artikel ini, dihapus juga gak papa nih comment, tp jawabannya reply ke email ane ya…,mau tanya sy kan login di DS pakai address pt_wsb@yahoo.com, namun kalau reset password, selalu dr DS dapat reply/jawabnya nya terlambat, dan permintaan paswordnya nggak pernah ada, thank you my brotha. kangen sama DS, tp gak bisa access full hik :((

  52. elektrik man said

    klo mw ngambil messenger list YM org lain gmn ya mas….

    Reply from LeNK :
    waduh.. gimana ya…
    pake radmin trus liat aktifitas si korban dan catat manual deh tu list friendnya
    :D

  53. funs said

    mas, gimana caranya kalau kita mencuri camera lawan tanpa minta izin? makasih sebelumnya

    Reply from LeNK :
    Kalo di bLog mas Suluh, dulu saya sempat baca ada program sneak and peak. tapi sampe sekarang saya ga nemu tuh program dan secara logika, kita memang harus mendapatkan persetujuan dari pemilik cam

  54. ok terima kasih y…br mo coba nih

  55. algoz said

    mas koneksi internet di kantor saya diproteksi brdasarakan IP addres,,… jadi situs yang bs diakses hanya situs lokal… bgaimana nii caranya utk bs akses keglobal atau membongkar proteksi nya…

    Reply from LeNK :
    coba cari di blog saya artikel tentang menembus pemblokiran.
    semoga itu bisa membantu

  56. secret said

    nice job n good answer

  57. Adam said

    mas …klo pingin lihat IP address sebuah web gmn ya?

    Reply from LeNK :
    pake fasilitas ping bro. klik start > run di komputer anda yang terkoneksi internet. trus ketik ping http://www.namawebsite.com
    kemudian tekan enter. akan muncul ip addressnya

  58. good boy said

    bos gmn cr na intip cam orang tanpa permisi
    thanks yak
    ni id ym gw pras_kren
    mohon bantuan nya
    terima kaih …… :)

  59. aldi said

    makasiii Mas ntar aku cobain !!!

  60. mey said

    mas tolong aku dong..
    aku baru aja kecurian passwd ym waktu aku chat
    dia masukin file lalu aku klik eh ym aku sigh out
    setelah aku lacak pake id aku yang lain,beneran dia bisa masuk id aku trus dirubah tu passwd.. dia di situ ninggalin kode 81003002
    gmn mas cara ngambil kembali passwd yang diambil??? pliss… help me

    • de-----ll said

      coba anda reset ulang passwordnya, tp anda hrus ingat account profile anda terutama postal code kemudian email alternatifnya

    • chayankQ said

      itu ketahuan dia ngirim file utk ngambil pass km…
      dy trmasuk ‘expert’.
      atau mngkin cm coba”…

      masih ingt pertanyaan yg diajukan wktu buat email..?

      buka http:/mail.yahoo.com
      klik forgot password.
      masukkan data diri lengkap wktu mndaftar email..
      ntr di kasih opsi utk reset password nya..

      ingt, jgn menerima file dgn extension “.exe” dr org yg tidak di kenal.

      ^^

  61. syaief said

    sip… mas thank yaw berratttt…

  62. yandra said

    wakkk, keren nih ilmu, lngsng praktek.. thank u

  63. alysa said

    cara tau isi percakapan orang lain di yahoo messenger gmn yah?
    pengen tau isi chat pacar hehe
    klo ysniff cara nggunain nya gmn?
    mohon utk dblas yah :)

  64. alysa said

    cara melihat isi percakapan orang lain gmn yah? mau liat isi chat pacar
    kalo ysniff gmn cara ngegunain nya?
    mohon bales yah..

  65. andri said

    maaf pak ini buat apa yach…

  66. orangbodoh said

    mas aq dah coba k beberapa teman2aq, tp masih gk bisa? gk bisa kelacak? gk da tuh yang portnya 5151 aq dah coba gunakan netstat -a, netstat -n, netstat. tp masih gk ad? oya aq cari juga yang statenya syn_sent masih gk bisa juga? ap karena lawan chat aq pake ip NAT yah?

  67. pukymay said

    sepuranya yang katah…………

  68. iri said

    mas, numpang tanya, kalo mengetahui ip address pake email bisa tak??

  69. Susanto (Susan dan Anto) said

    mas bisa ngak cariin Proxy Switcher full version tapi yg Elite ya soalnya yang Anonymous dah punya.

    Terima Kasih.

  70. Dab Patul said

    Saya tertarik dengan ip address karena saya ingin melakukan blocking terhadap YM, FB di kantor. Saya share internet dengan router, Modem>router>hub>PC, Nah saya pingin diajari cara blockirnya. Karena dah sangat mengganggu kinerja kita. Penginnya hanya beberapa ip aja yg bisa akses, misal 192.168.1.1 sd 192.168.1.10 bisa akses yg lainnya gak bisa. Terimakasih sebelumnya.

  71. fadil said

    klo pengen tahu alamt rumah lewat IP gimana caranya Om?

  72. Boedhie said

    bro kalo untuk memagari aar tdk bs terlacak dimana kita krm yahoo mail gmana tuh? dan bls ke emailku yao trms.

  73. gustav said

    da cra yng laen ga???

  74. slamet said

    thanks so much. Sekalian mau tanya : bisa nggak kita memonitor/melihat isi chat si doi yg sdg online dg menggunakan komputer lain di tempat lain pada saat/waktu yg sama ??

  75. slamet said

    thanks so much. Sekalian mau tanya : bisa nggak kita memonitor/melihat isi chat si doi yg sdg chat dg cowok lain menggunakan komputer lain di tempat lain pada saat/waktu yg sama ??

  76. new_cs said

    wah.. keren jg.. ada cara yg lbh simpel gak?
    klo ad, bg2 ya.. krm k email jg blh.. hehe

  77. kagak ngarti……
    hua………….

  78. IMAN said

    askum broo.ini aku mau nanya.kalau IP ini apa bisa jug kalau kita pake windows7.
    dan apa yang anda maksud CDM di atas.dan di mana kita harus mengetik ak atas nestat?
    dan setelah kita mengetahui IP lawan ym kita apa langkah selanjutnya agar kita bisa melihat posisinya itu komputer yang di pakenya(t4)daerah yang nya.
    makasih banyak atas ilmunya bro.tolong di balas ( andika_yunus@yahoo.com)

  79. abdul said

    ini maksudnya apa ya
    “Only Registered Users Can See Links “

  80. Mila said

    Mas cara make ysniff tu gimana ya?Pingin tau isi chat suami he2.Tolong jelasin caranya.Kirim ke emailku ya

  81. uyha said

    Boleh tukeran link, ga?

  82. iwan said

    bro… gw dah bisa tug tau ip target….
    bro minta ling main ddos nya dong????

  83. arno said

    bro klo mau liat cam orang lain tnpa permisi gmn?

  84. riyadi said

    mas saya mau tanya cara ngebom di ym !karna ada orang iseng

  85. Joe said

    dari postingan tahun 2007, masih ada aja orang yg bales2 di tahun 2010 ya? .. hmm .. kira2 masih relefan gak ya infonya buat YM yg sekarang? sekarang YM 10 toh? .. hehehe .. Info bagus nih .. ^_^

  86. dora said

    saya mau nanya nih.. gimana cara mengetahui lokasi atau kota jika yang tersedia hanya ip address nya saja..

    thanks before……

  87. nanda said

    klu chating lewat facebook gimana???? bisa gx skrg kan lg zamannya facebook??????? kasih tau cara nya??????

  88. rahayu said

    Saya pernah chating sama seseorang tp bermasalah dengan dia, akhirnya saya remove dari friend list saya. Tapi saya penasaran pengen tau dari mana dia sebenarnya karena hampir saja saya ditipu.
    Alamat emailnya msh saya simpan.
    Gmn cara mengetahui IP nya ya??

  89. kzp said

    Klo caht di facebook pake p2p juga ga ya,,,???
    klo iya berarti bisa juga dong…..???

  90. guns roses said

    apa sih cmd?

  91. al farizy said

    mas FB saya kalau d buka pake mozila koq berandanya ga bisa d buka ya, putih aja kalau d buka berandanya padahal profilnya bisa d buka, tapi kalau d internet explorer bisa d buka, mudah2an mas bisa bantu……..

  92. BAYU said

    klo ngeliat di fb gimana cra nya dan cara bandednya

    aku soal nya pernah dibanded ma seseorang tak dikenal pas chat
    aku ingin tahu]

    balas ya

  93. Tio kusuma R said

    brow minta tolong za…
    kalua kompQ d netcut org lain,cara melawan selain anti netcut apa?

    trus ngebanned ip orang tu gmn?

    tolong penjelasannya!!!

  94. ryo said

    makasih mas infox….berguna banget…..qw ngetes ke temen qw…..dr alamat IP ntu qw bisa ngapain aja yg aku mw….dr id YMx sndiri ampe ambil pass fb n dll…hhehehehe

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

