LeNK PeRSoNaL BLoG

… bukan sekedar blog …

Tips Mempercepat Mozilla Firefox Anda Saat Browsing

Posted by LeNK pada 27 Agustus, 2007

Firefox.. salah satu browser open source yang paling yahud saat ini menurut saya. bahkan melebihi Internet Explorer bagi saya. Nah.. saya akan memberikan sedikit trik mengenai cara mempercepat Firefox anda dalam browsing di internet dengan seidikit tweak..

Warning : Saya tidak menyarankan untuk melakukan tweaking firefox anda. Tweaking ini sendiri dikeluarkan oleh pengembang firefox jadi bukan sembarang tweaking, namun resiko ditanggung sendiri karena setelah tweaking tidak ada opsi untuk mengembalikan settingan default firefox anda.

Mau membuat website gratis dengan domain co.cc? Dan domain co.cc itu + hosting offshore gratis? Mau membuat website dewasa tanpa takut terkena UU ITE? Mau mencoba vBulletin atau XenForo Nulled?

Semuanya bisa anda lakukan dengan mencoba hosting offshore gratis dan domain co.cc di link bawah ini :

http://www.lenkbreak.com/2011/05/09/hosting-offshore-gratis/

1. Untuk mempercepat browsing :

  1. Ctrl+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .com. caranya adalah ketikkan nama domain kemudian klik ctrl+enter. contohnya, anda ingin membuka “www.yahoo.com” jadi ketiklah “yahoo” kemudian klik ctrl+enter
  2. Shift+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .net. caranya adalah ketikkan nama domain kemudian klik ctrl+enter. contohnya, anda ingin membuka “www.telkom.net” jadi ketiklah “telkom” kemudian klik shif+enter
  3. Ctrl+Shift+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .org. caranya adalah ketikkan nama domain kemudian klik ctrl+enter. contohnya, anda ingin membuka “www.dikti.org” jadi ketiklah “dikti” kemudian klik Ctrl+Shift+Enter

2. Tweeking Firefox :

  1. Ketik “about:config” di firefox anda kemudian enter
  2. Maka akan keluar sebuah settingan untuk tweaking firefox
  3. Untuk merubahnya, klik 2 kali dan masukkan data perubahannya
  4. Jika data dibawah tidak terdapat dalam settingan default firefox, klik kanan pilih New. Untuk data berupa angka, pilih Integer, untuk true/false pilih Boolean.

- Untuk pengguna DSL :

  1. Set “network.http.pipelining : true”
  2. Set “network.http.proxy.pipelining : true”
  3. Set “network.http.pipelining.maxrequests : 64″
  4. Set “nglayout.initialpaint.delay : 0″

- Untuk pengguna ADSL :

  1. Set “network.http.max-connections : 64″
  2. Set “network.http.max-connections-per-server : 21″
  3. Set “network.http.max-persistent-connections-per-server : 8″
  4. Set “network.http.pipelining : true”
  5. Set “network.http.pipelining.maxrequests : 100″
  6. Set “network.http.proxy.pipelining : true”
  7. Set “nglayout.initialpaint.delay : 0″

- Untuk pengguna Dial Up

  1. Set “browser.cache.disk_cache_ssl : true”
  2. Set “browser.xul.error_pages.enabled : true”
  3. Set “network.http.max-connections : 32″
  4. Set “network.http.max-connections-per-server : 8″
  5. Set “network.http.max-persistent-connections-per-proxy : 8″
  6. Set “network.http.max-persistent-connections-per-server : 4″
  7. Set “network.http.pipelining : true”
  8. Set “network.http.pipelining.maxrequests : 8″
  9. Set “network.http.proxy.pipelining : true”
  10. Set “plugin.expose_full_path : true”
  11. Set “signed.applets.codebase_principal_support : true”
  12. Set “content.interrupt.parsing : true”
  13. Set “content.max.tokenizing.time : 3000000″
  14. Set “content.maxtextrun : 8191″
  15. Set “content.notify.backoffcount : 5″
  16. Set “content.notify.interval : 750000″
  17. Set “content.notify.ontimer : true”
  18. Set “content.switch.threshold : 750000″
201 Tanggapan to “Tips Mempercepat Mozilla Firefox Anda Saat Browsing”

  1. ikki said

    saya mau bertanya , kok saya mendownload mozzila firefox yg kluar setup di text document ???
    gag kluar setup yg aslinya ??
    knpa ya????

    Reply from LeNK :
    waduh.. donlotnya darimana? via apa?

  2. hendra said

    dsl, adsl, dialup apaan, gak ngerti

    Reply from LeNK :
    waduh.. itu adalah jenis jenis koneksi yang di pakai. kalo adsl semacam speedy, kalo dial up semacam telkomnet…

  3. didik said

    maksud tweaking itu dirubah apanya?

  4. x_blank said

    ngentot loe, mencak2 klo artikel blogny dijiplak..
    tapi napa loe ga kasi referen di artikel ini (tweeking firefox), ini artikel loe dapet dr site lain kan?? gw uda baca artikel ini dr setahun yg lalu bego di suatu site hacking. dasar muka babi loe..
    bagi temen2, belajar hacking boleh semangat.. asal tetep jaga sportifitas n etika hackingny donk…

    • sweetaries23 said

      mas ngomong nya jangan marah2 nanti cepet peyot..sampai2 penghuni kebun binatang disebutin..

    • pengadilan said

      2 x_blank
      Eh setan babi lue ilmu itu buat siapa aja !
      Ngomong yang bener luh pake tata krama. Mulut luh ga disekolahin apa…
      Dasar ga punya akhlak. Jadi, gw terpaksa ngomong kaya gini juga.
      Kalo pun mau ngritik pake bahasa yang biasa aj lah.

      Kalo loe punya website, gw hack mampus luh ! Gw cari terus luh

      • Chibimarukochan said

        eh ni orang koreksi orang tapi dia aj lbh parah dari yg dikoreksi…. ngomongin akhlak segala, gak sebut klo lo lom tau ap artinya !! intinya berbagi ilmu disini, gak perlu lo repot2 ceramah asal artikel.

        lo pinter, tapi diatas lo jg msh banayak yg lbh pinter bos. lo jg lahir gak langsung pinter kali……siapa yg ngajarin klo gak ad yg ngajarin ?

      • jasson said

        kalau tulisan ini nyasar ke si BLANK yang udah kehilangan MUKA,COCOR(mulutnya bebek), OTAK(untuk memikir sebelum ngeJEPLAQ) hacker nggak cuman kamu aja blog !!!! gaya master IT ni ye….

        kalau ini nyasar ke LENK Personal, nggak usah dilayanin tulisannya…. Buang buang ENERGI aja, terusssskan berbuat KEBAIKAN, abaikan oarang BODOH, jalan terussss diantara bangkai2 BAU yang suka ngomong jelek. thank brow. lanjuuut !!!

      • Vedder said

        iya om siksa aza yg ngomong kasar gitu…can pernah ka peureungpeunan ku sendal jelema teh

      • tommie said

        yoi tancep bro gw dukung … gw cari tuh si blank setan….

      • Hack3rsHolic said

        Siip klo mo maen Hack, monggoo… ane ladenin, sayangnya dia g punya situs… Hacker abal-abal kkkk palsu… alias imitasi… @blank: Lo masih mentah mimi cucu dulu deh ama nyokap lo klo dah pinter baru lo komen yaa.. ntar maen network lagi ya..

        piss yoww..

    • Mujahid said

      @x_blank: Biasa aja dong bos! Gw aja yang hacker ga marah!

    • Walah2…dulu sekolahnya dimanan bro?

    • Mozza said

      yoi

    • XSite said

      Lah bukannya situ yang comment ga pake etika?

    • bundel said

      mukanya blank makanya ngomongnya ya blank cocok

    • ficky said

      eh x_blank…
      congormu gak isok sopan aa JANCOK ??
      biasa ae po’o JANCOK….

    • ghifahri said

      wow sopan kali loe ya….
      cocoknya kamu jadi bang napi aja…
      itu di sel 13 buka lowongan buat loe

    • dulmatin said

      ngompol cocote sing bener koe tak tembak modar.

    • rajaperkosa said

      x_blank@ tai anjing lu, ngomong sembarangan emang dasar mulut kakus, sampah, sama aja kyk lubang WC!! lu aja yg bego baru tahu dikit udah begu? jancook asu, gk minta maaf gw santet lwt ID u,… bentar lg mati lu.. pasti mampus

    • ridwan said

      org lain ingin berbagi kok anda yg sewot…!!
      jaga tuh omongan anda ..!!
      jg asal bacot aja….

  5. Brochli said

    wah………….. thenk’s berat lagi nih Broo…
    Ilmu ente emang ga sia-sia nih… hehehe…

  6. Abdul said

    kalau di reset aja semua bisa gak ya………??????

  7. Erik said

    Sebelumnya makasih buat panduannya….!
    Saya pengguna adsl
    semua setting ad dan suah d ubah…
    Tapi saya tidak menemukan yg terakhir
    Set “nglayout.initialpaint.delay : 0″
    Gimana tu…??

    Reply from LeNK :
    Anda belum lengkap membacanya. di atas sudah saya jelaskan

    “Jika data dibawah tidak terdapat dalam settingan default firefox, klik kanan pilih New. Untuk data berupa angka, pilih Integer, untuk true/false pilih Boolean.”

  8. Aken said

    tq banget panduannya broo..
    mo nanya ni, gua pake hp sbagai modem
    ni masuk jenis koneksi yg mana..

    Reply from LeNK :
    pakai aja yang DSL
    ;)

  9. DOYOK said

    Thx Pak Infonya!!
    Mau Tanya.. Kalo ADSL yg Up To 384, settingan angkanya masih tetep juga yg itu?

    Thx’s

    Reply from LeNK :
    sama kok bro.
    . ;)

  10. axe said

    klo dah diset trus langsung di close aja???

  11. dioclaten said

    saya minta tolong bagaimana saya bisa merubah settingan, setelah aku ketik about:config terus akau klik apa lagi? terima kasih

    Reply from LeNK :
    ikuti petunjuknya bro. saya rasa sudah jelas tuh ;)
    tapi musti diingat, settingan yang udah di rubah, kagak bisa direset ulang.
    kecuali bro inget settingan awalnya seperti apa ;)

    • rain sinatra said

      kalo mau setting ke default lg, tinggal buat profil baru aja di firefox nya….

      cara ny:

      1. start + run
      2. ketik “firefox.exe -ProfileManager”….

      kemudian ikuti semua langkah2 nya….

    • mamatto said

      cara ngrubahnya klo gk inget ya di install ulang aja :lol:

      @bro LeNK
      kasih link sumber donk gan biar pembaca yg bengok2 krn mrasa artikelnya orang laen lw copas, anyway, thanks alot !! catetan gw ilang ntah kmana makanya gw cari di tempatnya mbah gugel, e ktemunya blog ini,,

  12. k3b0tz said

    Kalo saya memakai koneksi Cable Internet (Internet Kabel), mana settingan tweaking yg harus saya pilih ?

    Reply from LeNK :
    itu pake ADSL ;)

  13. maria ozawa said

    pantes aje,,settinganya gx bsa d reset jd gx bsa balik default setting dehhh…mozzilla gw jd berantakan neh..gara-gara salah setting…

    T_T

    good work bro…

  14. chen said

    # Set “content.interrupt.parsing : true”
    # Set “content.max.tokenizing.time : 3000000″
    # Set “content.maxtextrun : 8191″
    # Set “content.notify.backoffcount : 5″
    # Set “content.notify.interval : 750000″
    # Set “content.notify.ontimer : true”
    # Set “content.switch.threshold : 750000″

    hal2 semacam ini gak ada tuh

  15. susan said

    maaf nih broo
    akuh mau tanya?
    kalo jetcomes jenisnya pa yah??
    apa DSL, ADSL, atau DIaL UP

    mohon bantuannya

    ganti,,

    • MiLd_sHeVen said

      itu pake modem,atau pake HP sebagai modem bro?
      kalo pake modem gunain yang ADSL,terus kalo pake HP sebagai modemnya gunakan yang DSL…

  16. handaru said

    Firefox versi 3 sering error bos? bener nggak?

    Reply from LeNK :
    yoi bro…
    gimana kabarnya neh?

  17. waaaaaaaaaaaaaaaaah……… berbulan-bulan aku ngalor ngidul nyari artikel hack di internet tapi baru kali ini kutemukan yang selama ini aku cari2, hwuuuuuuiiiih………… jadi hacker beneran nih, iks,iks…….

  18. bogel said

    Duh saya menggunakan fasnet, itu ADSL, apa DSL ya? mohon pencerahan

  19. felsanto said

    Thx buat infonya Boz

  20. tambeq said

    Saya pengguna adsl upstream/downstream : 639/6139 Kbps.
    Settingannya sama begitu bro?

    Thanks a lot.

  21. iBnu said

    makasih banyak yaaaaaaaaaaaaaaa

  22. tantra said

    kalo pake hotspot gimane? pake settingan mana nih?

    Reply from LeNK :
    tergantung hotspotnya pake apa bro
    :D

  23. agusti said

    yapz mlucur siap di coba meski baru tau sekarang
    mksih yaa boz…

  24. Bungzhu said

    Sepertinya beda ni dengan yang versi indonesia

  25. rahasia said

    browser mozilla saya kalo lama dipake sama tab2 situsnya banyak koq langsung keluar sendiri???
    maksudnya browsernya langsung ter close sendiri???….
    mohon dong di jawab…

    Reply from LeNK :
    pake FF 3 ya? coba update terus FFnya bro. saya juga sering mengalami permasalahan tsb sewaktu FF 3 baru keluar. sampai saya kembali menggunakan FF 2. namun sekarang sudah balik lagi ke FF 3 dan belum nemuin masalah seperti itu lagi

  26. Semi-Gobloxx said

    yang nglayout.initialpaint.delay = 0 itu emang dari dasarnya ga ada. jadi gimana caranya? Klo penulis blog inie emang bener2 tw n ngerti, pasti udah dicantumin.

    Caranya? Klik kanan di bagian kosong pada halaman about:config, klik new -> String. Masukin namanya nglayout.initialpaint.delay.
    Value: 0.

    Slese. Rapih n bersih.

    Makanya, klo nulis blog itu kasih credit. Ato paling ga kasih url site aslinya. Jangan maen copas tanpa mikirin penulis asli. Trus juga pastiiin lo tau semua caranya. Jangan sampe cuma asal copas ga tw apa2.

    Reply from LeNK :
    1. anda sudah baca artikel saya belum? kalo anda berkomentar seperti ini berarti anda belum baca artikel saya. lihat penjelasan opsi ke 4 setelah judul tweaking firefox mas. jadi jangan asal comment aja
    2. anda ngerti yang namanya copas? anda bisa menjelaskan sesuatu kesalahan tapi anda ga ngerti yang namanya copas. coba cari artikel saya di tempat lain. kalo ada yang mirip sampe titik komanya, saya jamin dia yang copas. tapi kalo ada yang mirip dengan ini, pasti banyak namun itu bukan kopas bro..
    3. kalo comment jangan nyolot. dan kalo perlu ke toko kacamata deh beli kacamata dulu
    :p

  27. aq pke telkomsel flash pke yg dsl kan

  28. saya mau bertanya, kenapa yah kalau saya menggunakan Speedtest.net Mini yang normalnya 600 lebih pas aq coba paling di bawah 100.

    mohon bantuannya

  29. ehhh bro aq mo nanya nih….!!!

    gw dah rubah setingan mozilla firefox yang ada d server, tp komputer klien malah jadi lemot, apa emang jadi berkurang bandwith kliennya, apa gimana ?

    mohon bantuannya…

    Reply from LeNK :
    menurut Mozilla sendiri, settingan firefox sept itu untuk meningkatkan kinerja browser pada pc dimana firefox itu di setting.

    Mungkin secara logika, kemampuan firefox bertambah sehingga koneksi klien ‘dimakan’ secara berlebihan oleh komputer server dengan settingan ini

  30. mas,saya pake hp sbagai modem,,tapi dah tak setting pake yg dial up,,bukan DSL,,GIMANA DUNK MAS??pengaruh ama kecepatan browsing aku gak??
    jawab iah

  31. nur ichsan said

    aku mw tanya. setelah kita buat string baru biaanya kita download software switch proxy tool yang akan digabung sama mozilla tu sendiri…lah yang aku tanyakan setalah kita install software tadi terus langkah selanjtnya apa…..thanksssssssssssss

  32. zhontatto said

    wah… ilmunya cukup membantu,
    boleh donk postingannya gw pakai untuk blog gw.

  33. Banna said

    wah kinerja firefox gue jadi gila2an, padahal hari waktu sibuk, and loadnya juga fast walau gak gitu2 amat…. he2…
    thanks yaaaaaa…….

  34. wah keren infonya nie….thank ya…

  35. awah said

    bang,tiap orang yang ngerti komputer,pasti minta tolongnya ma mbah google.caranya gimana sich tanya mbah google biar cepet ketemu apa yang dicari?apakah telpon?nginjak tanah 3x trs panggil namanya?tau gmn?he he.kasih tau donk

  36. saya said

    OK juga tipsnya

  37. stribez said

    98% bloger2 adalah ripper/pencuri source
    dan itu biasa kok…

    tapi nilai plus buat LeNK karna hasil dari mesin pencari untuk tag MEMPERCEPAT BROWSING, situs ini paling atas untuk pencarian dari halaman Indonesia aja…

    dan gw jg pernah baca trik ini dari dulu bgt… cuman gak hafal dan lupa apa yg harus diganti, jadi pasti gw cari di google dan nemu situs ini…

    btw, thanx sharenya…

    Reply from LeNK :
    yup.. saya pun bisa dikatakan pencuri source..
    namun yang dipermasalahkan dan yang membuat orang bingung adalah apa itu copy paste. kalo ambil source dari orang tapi kita buat artikel baru dengan kata kata sendiri, itu bukan copy paste.

    • kalo wa liat dia mengerti kog apa yang dia post. kalo copas cenderung ga ngerti apa2 yang dia copas. sedangkan bro lenk hanya men-share apa yang dia ketahui.

      ngmg2 thx bgt atas infonya. tapi itu mempercepat speed download ga?

    • wong_edan said

      lagian pada bangga banget sih nemuin sesuatu… emang kalian dapet apa dari penemuan itu… duit?? pujian?? royalti?? seharusnya lebih rendah diri dong kalo jadi orang.. kalo emang artikel lu pada ga mau orang lain pake mending ga usah bikin artikel.. lu masukin museum aja!!!

    • Mr.Youdhie said

      copy paste gak masalah bos… yang penting ilmunya bisa kita ambil manfaatnya… toh kita copy paste juga untuk orang banyak … buktinya artikel ini banyak yang nyari kan??? jangan takut untuk copy paste… yang penting niat kita copy paste buat nyebari ilmu … q dukung terus

    • azil said

      udah jangan ribut2.yang penting ilmunya berguna,dpat mbantu.

  38. […] Tips Mempercepat Saat Browsing di Firefox dan IE 7 […]

  39. Rafie said

    Kalo settingan tersebut di setting semuanya di firefox akan bermasalah gk broo, aku udah setting yang untuk DSL, yg lainnya boleh jg gk broo

  40. mang_roy said

    gw pke smart jthnya cuma 230,4 Kbps per BTS gmana cara biar lebih kuenceng… soalnya sekarang lambat…

  41. kupluy said

    lam knal dlu neeeh om….

    om klo google chroom bza gak…..?

  42. abaza said

    pake settingan gini apa ja yang berubah dari speed hasilnya?
    apa ga narik bandwith tuh ma bisa ganggu?

  43. […] leave a comment » Tips Mempercepat Mozilla Firefox Anda Saat Browsing […]

  44. Salsabila said

    Bro, kalo make modem sierra 881u ma kartu im2 broom itu make yg mana?..

    Thanks b4..

  45. Sopar said

    Bagus ya wacananya. Informatif lho

  46. Salsabila said

    Bro, klo pake modem gsm sierra 881u itu masuk tweaking yg mn?..
    Kartunya ane oake im2 broom..

  47. agus said

    klo saya pakai wireless pakai yang mana……
    dsl,adsl atau dial up ??????

  48. adilahat said

    Tengkiyuuu infona..

  49. andzar said

    mas, saya pake speedy itu berarti apa ??
    DSL atau Adsl ??

  50. andzar said

    eh gw pake speedy yang paket chat…
    itu masuk adsl atau dsl ??

    udah gw ganti pake ADSL tapi downloadnya jadi lambat…

    itu gimana ???

    terus kalau gw mau kode defaultnya boleh minta gak ??

    • rain sinatra said

      kalo mau setting ke default lg, tinggal buat profil baru aja di firefox nya….

      cara ny:

      1. start + run
      2. ketik “firefox.exe -ProfileManager”….

      kemudian ikuti semua langkah2 nya….

      gampang koq….

  51. Tips Mempercepat Onani Saat Anda Bokeping

    100% work, guaranted for u guy’s, more help if on the “warnet”

    interesting? contact “ilusion@bro.lenk.dari.mana.aja.sih.loe.com”

    rahasia terjamin :D

  52. RezzKidz said

    cuy gw ngikutin cara lo bukannya tambah cepet malah tambah lambat dah internet gw … Kenapa neh …???

  53. arepsmart said

    yehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  54. om,, gw pke wifi..
    settingannya yg DSL,ADSL, apa dial-up??

  55. Mujahid said

    Add Facebook gw!

  56. joni said

    thanz infonya bro tpi yang terbaru versi 3.4 hehehehe….
    lam knal
    joni

  57. Chuq said

    Jadi klo pake wireles thu tergantung servernya yah???

    Jujur gw pnh liat postingan ni sblumnya…
    tak apalah…
    mungkin yang blon tau bisa jadi bermanfaat

  58. angga said

    bih ribet bgt,,ga da cr lain ga?yang lebih simple,saya oake FF 3,5 dial up conection?makasi atas jawaban…dan terus berbagi pengetahuan

  59. andi said

    yg dial-up dri 13 kebawah kok tempetku g ada za punyaku mozilla firefox 3.5

  60. Bambang Yoga Perdana said

    thanks info’y

  61. p4ladin said

    memang ada bedanya ya ?/..

  62. Akbar said

    kalo pake hp modem Smart, masuknya DSL, ADSL, apa Dial Up?

  63. steven hasibuan batam said

    kak aku uda maha praktek . mMmm.. HASILNYA ok (mantap deh)kak kalau pengen fasterR lagi bisa g,k kak , hhe
    DI balas ya coy ?

  64. marlin said

    trik oke saya merasakan perbedaannya. Lebih cepat. btw kalo mau tau lebih ttg ups dtg ke blog ku http://ups-laplace.blogspot.com

  65. kyky said

    saya mau tanya maksudnya asdl, dsl, dial up itu apa kk ?

  66. melodies said

    hmm..lumayan tipsnya..

  67. bertus nih said

    mantab dah brooo..
    penemuan yg sngat bgus bgt…

    gw mau tanya nih…
    kan dah gw kotak katik..
    bisa gak sih settingannya normal lg,,terus ikutin cara lu yang aslinya deh..
    gw d’rumah pake speddy..
    it termasuk adsl y ..
    thx y…

  68. a'ak budi said

    lumayan,, tapi malah merusak mozila ku… sampai sekarang blm bisa di pakai..

  69. dhika_aje said

    Ada efek samping yang bisa ngerusak mozila ngga?

  70. kang dwi said

    Info menarik, tapi sayang jadi ga menarik karena isinya Copaszzzzz dan menjerumuskan

    Kenapa menjerumuskan?
    1. Dari hasil copas, posting yang di buat tidak disertakan semua, dan masih banyak poin2 yang belum di masukkan, sehingga bisa membuat firefox yang di tweak malah menjadi error.

    COPAZ BOLEH SAJA, tapi tolong sertakan source
    Blog FUll copas tapi mempunyai etika

    http://infoblogdofollow.blogspot.com/

    Reply from LeNK :
    mas tau kata copy paste ga?
    ini artikel saya ketik sendiri bukan copy paste.
    klo komen mikir dulu..

    semua artikel juga kadang sama
    tapi maaf aja klo saya dibilang copy paste

  71. omen said

    yg ini ga ada tuh…

    # Set “content.interrupt.parsing : true”
    # Set “content.max.tokenizing.time : 3000000″
    # Set “content.maxtextrun : 8191″
    # Set “content.notify.backoffcount : 5″
    # Set “content.notify.interval : 750000″
    # Set “content.notify.ontimer : true”
    # Set “content.switch.threshold : 750000″

    • soei said

      itu manh tinggal di tambahin ja bro,, cranya klik knan > new > integer(klo mo masukin angka), boolean (klo masukin true n’ false)

  72. My Lady said

    gan .. gw kan pake hp smart yg 115 kbps buat modem ..
    nah gw harus edit pake yg dial-up , ADSL , atau DSL ????

    thanks buat jawabannya gan ..

  73. poker said

    klo pakek window7 da yg berbeda ga bro?

  74. billy said

    YOo apilk juga.

  75. wah postnya sama ya kayak yg lain cuman punya gan ini lebih lengkap, usernya variable..nice post..

  76. Ranti cute said

    kalo modem hp smart jenisnya DSL ato Dial Up ?

    tolong bales ya …..
    mmmuuuuuaaacccchhhhhh ………..

  77. kalo settingan saya content.notify.backoffcount = 200 (Dial Up), menurut pendapat sobat semua gimana?

  78. pitonk exe said

    thank U………. mantap brooo../!

  79. ichal said

    bro gw pnya msalah modzilla nie msalahna modzilla gw sring restar sendiri ntu knape ye mas,,,

    thanx klo dah mao bntu??

  80. bys said

    liat bro malah saya dapat uang gratis

  81. 1. Untuk mempercepat browsing :

    ” 1. Ctrl+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .com. caranya adalah ketikkan nama domain kemudian klik ctrl+enter. contohnya, anda ingin membuka “www.yahoo.com” jadi ketiklah “yahoo” kemudian klik ctrl+enter
    2. Shift+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .net. caranya adalah ketikkan nama domain kemudian klik ctrl+enter. contohnya, anda ingin membuka “www.telkom.net” jadi ketiklah “telkom” kemudian klik shif+enter
    3. Ctrl+Shift+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .org. caranya adalah ketikkan nama domain kemudian klik ctrl+enter. contohnya, anda ingin membuka “www.dikti.org” jadi ketiklah “dikti” kemudian klik Ctrl+Shift+Enter”
    Maksudnya dipencet sekali atau ditekan?

    Reply from LeNK:
    Enternya pencet belakangan. setelah ketik, pencet ctrl/shift/ctrl+shift trus pencet enter

  82. lut said

    klo pake usb modem cdma flexi, pke yg mna bos? tnks

  83. […] Set “content.switch.threshold : 750000″ dapat nyalin dari sini nih http://l3nk.wordpress.com/2007/08/27/mempercepat-mozilla-firefox-anda/ […]

  84. arman said

    oh…ya ????
    kalau pke modem yg pke SIM card ntu pke yg mannah ???
    dsl, adsl, dialup ????

  85. ahmad yazid said

    klo mempercepat mozilla dy warnet,pke yg DSL, ADSL atau DIAL up yaw……?

  86. ndop said

    sudah saya setting, sebagian nggak ada sih, bagian yang berawalan “content”

    moga moga berhasil… makasih bang…

  87. tomz said

    trik mempercepat mozilla 2010 versi terbaru! silah kan tmn2 kunjungi= tomzjerrykids.blogspot.com

    DIJAMIN ANDA SENANG DENGAN MOZILLA ANDA!!! COBA AJA,, ini bner2 terbaru dan hasil’nya boleh dibuktikan teman2 semua!!! thank’s

  88. Dadut Praga Panghuripan said

    kalo pake gprs(modem Hp)tu jenis pengguna apa?

  89. momo said

    ass…wr.wb mas tau mbak ko set untuk yang ini Set “nglayout.initialpaint.delay : 0″ kenapa ga ada ya padahal uda saya cari…………..tolong informasih nya lebih lengkap ya mas tau mbak………..tapi sbelumnya terima kasih atas ilmu nya………….wass.wr.wb

    • looc_yeon said

      itu bikin sendiri bro. . .klik knan pilih new-bilangan bulat trus simpan nglayout.initialpaint.delay pake 0. .

  90. wawan jhe said

    postingannya bagus….
    saya sering bingung karena kalao browser atau download susah banget dan sering gagal…
    jadi kalau ada lagi tolong dipostingkan …
    saya perlu sekali…

    tahnkss….

    buat teman2 lain saling mnghargai itu penting….

  91. misbach said

    Tank’s Buanyak atas infonya,wahhhhh bener-bener hebat sekali kecepatannya,tiap kali klik gak pernah nunggu2 lama.

  92. Thx bgt ataz Info’y…

  93. ikolamola said

    good info.thanks

  94. rizkqi said

    klo bwat speedy yg DSL ato ADSL ya

  95. licious said

    ola gan saya mw tanya ..
    tentang nglayout.initialpaint.delay.. kan di haruskan 0.

    yg saya tanyakan. pas saya klik kanan pilih boolean, saya pilih 0 kan. trus dia harus pilih antara true / palse???

    tolong bantuan ya,, thanks infonya gan

  96. tamsar said

    kalo pake modem (GSM) yang mane bro…..???????

    bales via e-mail/FB…(jaloarsaveum_oy@yahoo.com)

    tyvm…!!!!
    GBU…!!!!

  97. Azkiya said

    Saya baru belajar menggunakan internet dan saya blm maksud cara masuk kesettingannya mohon bantuanya

  98. zubad.ijoe said

    mas klo di warnet tu pke DSL,ADSL, apa dial-up ?
    thank sebelumnya.
    tlong di blas z
    ke email Q klo bisa

  99. Anak Depok said

    kalo pakai fren mobi itu termasuk ke kategori apa yah DSL,ADSL,atau DIAL UP ??

  100. ABCD said

    Mas, kalo pake modem CDMA masuknya yang DSL, ADSL, atau Dial Up …. ?

  101. l3onc4rlo said

    saya pakai speedy, jadi ADSL atw DSL atw DIAL UP ??

  102. Fahrin said

    kenapa ya mozilla saya gak bisa koneksi,, padahal sudah koneksi internet, tapi browsing lewat mozilla kok gak bisa ya,, “The proxy server is refusing connections” Firefox is configured to use a proxy server that is refusing connections.Check the proxy settings to make sure that they are correct.

  103. Syarifudin Manto said

    trim’s sudah mbantu saya dalam mepercepat modem CDMA. Tank’s, tank’s

  104. […] […]

  105. SALAM SUKSES DARI SAYA SELALU. Luar biasa artikel anda sangat bermanfaat bagi saya, setelah saya searching di google ternyata saya menemukan artikel anda, Isi artikel anda merupakan materi yang saya cari, dan ingin saya ketahui. Terimakasih artikelnya segera saya akan ke TKP alias mempraktekkannya, dan bagi anda yang posting blog info non tutorial, artikel anda sangat bagus dan bermanffaat sekali. salam

  106. ijin nempel link di blok ku ya gan :) thx

  107. […] Saat ini saya memakai Firefox versi 3.6, memang terasa lebih ringan dan lebih cepat ketika melakukan browsing dan uda ga pernah crash lagi walaupun koneksi lagi ga bagus, apalagi juga dibantu dengan tips mempercepat firefox. […]

  108. k1dcl0wN said

    thx bngt bro…. haha….. gw bener” tertolong banget ne… .sep”….

  109. oezix said

    agan yg dah baek hati dah ngasi info tweeking-nya, saya coba tweeking berhasil tp ketika buka yahoo mail pake versi baru gag bs konek y,,,,,tp pake yahoo mail yg lama konek,,,,apa ada kesalahan dlm jaringan ato gmn??
    saya pake mobile modem,telkomsel flash,,,,,

    minta petunjuk,,,,,,,

  110. edu said

    bang, ini bener bener bikin cepet ngga bang ? nanti malahan bikin tambah lambat gimana bang ? yakinkan saya bang :D trima kasih

  111. Fandi Ahmad said

    klau pake modem flexi vt18…pake DSL, ADSL tw DIAL UP. trims sblumx…

  112. mas sya pake smartfren stingannya pake apa?????????
    dial-up,ADSL,atau DSL ………..????

    tlong d jwab ………………………….

  113. dharyana said

    selamat siang
    saya menggunakan modem cdma 1x[prolink p2000]
    untuk Tweeking Firefox nya menggunakan kategori yang mana:
    DSL, ADSL atau Dial Up
    thankyou

  114. Rival said

    bagaimana melihat tipe ADSL,DSL,Dial Up
    aku gga ngerti!

  115. Rival said

    bagaimana cara melihat tipe pengguna internet, contohnya melihat pengguna Dial Up, ADSL, DSL,
    dan apa bedanya Dial Up,ADSL, dan DSL

  116. ghe said

    terima kasih banyak saya baru menemukan settingan untuk adsl disini karena mayoritas yang beredar di sana adalah yang dsl…..

  117. Mochy said

    MATAMU AMBLEK KABEH TA ??
    NGMNG SENG PNTNG2 .

  118. yuswindi said

    wah bos tempatku kok ngak da content.notify.backoffcount
    gimanan ya………..?

  119. sadOmi said

    dasar goblok lu semua disni gw adalah raja…….
    di entot 1/1 loe semuA,,,

  120. emond said

    matur nuwun sanget bro.,.,.,.,

    info ny brguna bgt.,.,

    thx.,.,.,

  121. Yudha cemaboeng said

    Lm kenal. Thnx ilmunya.

  122. hamz said

    mantap sobat.hatur nuhun

  123. bedudo said

    salam kenal…
    kalo saya pakek telkom flash itu termasuk dalam kategori apa ya??? apa DSL, ADSL, apa DIAL UP ya?? mohon bantuannya..

  124. cinta damai said

    trimakasih ya,
    bagus ne, bagi2 ilmu.
    lo si @blank to di gorok aja.
    sombong baget jadi org, entar kt hack sekalian ma orgx.

  125. Fathur Rohim said

    nice info banget gan… mampir blog ane ya gan..

  126. vicky said

    mozilla versi brApa yg Pling cpat buat Browsing????

  127. MasihBaru said

    mantappp… sampai sekarang tweaknya masih manjur dipake.. padahal juragan lenk postingnya dari taon 2007.. hehehe, btw klo salah penulisan bikin new interger / boolean.. cara merubah / hapusnya gimana gan?? thank kyuuhh..

  128. ryo said

    thx

  129. mas, kok di “about:config” yg dial up, pengaturan content2 semisal # “content.max.tokenizing.time : 3000000″
    # Set “content.maxtextrun : 8191″ ko gk ada ya?thx b4

  130. g mn// ya

  131. fircombat said

    emmm.. aku mau tnya ni cara gnti thema firfox gmna
    trus add-ons pa ja yg prlu di instal ….
    bosan ni gue lhat thema firefox yg biasa saja…

  132. ikal said

    cuma itu di punya pengaturan??????

  133. saibilly said

    kalau pake modem flexi, saya gunainya yg mana mas,
    DSL,ADSL, atau Dial Up? thanks before :)

  134. Entahlah said

    cui klo warnet yg pke WINET settingnya DSL atau ADSL????

  135. Ariez Zona said

    mantap cinn

  136. giriayoga said

    makasih mas tutorialnya…tak coba e

  137. DJK said

    wedeeeeeeeh Mantaaaaabs!

  138. inos said

    mantaps,

  139. AinalHijriah said

    mas klu pakek smart modem c700,,itu yg mana? dial up ya?

  140. Dick said

    Aku Seorang Pemula, Pengguna Modem CDMA. Aku Malah Bingung di No. 3 dan 4 Pada Tweeking Firefox. Klo Bisa Sih di Perjelas Lagi, Makasih.

  141. […] Cara Optimalkan Mozilla Firefox […]

  142. terima kasih atas infonya, ini sangat bermanfaat sekali, ijin copas ya…..

  143. Andi Thiya said

    Kl menggunakan add on “Fasterfox” apakah dapat meningkatkan kecepatan koneksi internet?

  144. nur rahmat said

    g mna cara msukin set untuk pengguna dial up

  145. mijoe99 said

    mantap ni mas artikelnya jangan lupa untuk main ke blog saya juga di mijoe99 blogger indonesian

  146. Abdul said

    gw mw nanya nie???]
    tolong cpat di jawab ya..

    klo pke modem “gee_mobile” yang kartu CDMA, gw pake flexi. itu pake yang mana??? yang ADSL/DSL/Dial-Up ?????

    terus yang bagus pake mozilla version yang mana bro???????

    thanx…..

  147. Fasterfox for firefox 3.6.12

    http://trik-komputer-internet.blogspot.com/2011/01/fasterfox-for-firefox-3612.html

  148. otongbae said

    thanks mas wat settingan dan cara buka yang cepat, ni kompi ane lemot banget buat inetan..

  149. Teguh said

    “Trima ksh Atas infonya..”
    sorry saya mau tanya: ada setingan network.http.pipelining.ssl statusnya msh default, type-nya boolean, value=false. haruskah diubah menjadi true?!
    thanks

  150. Trimis infonya… moga bermanfaat bagi kami.gbu

  151. 3w9 said

    Mantap banget ya gan !!!!!!

    blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!! Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih.

  152. […] Firefox.. salah satu browser open source yang paling yahud saat ini menurut saya. bahkan melebihi Internet Explorer bagi saya. Nah.. saya akan memberikan sedikit trik mengenai cara mempercepat Firefox anda dalam browsing di internet dengan seidikit tweak.. Warning : Saya tidak menyarankan untuk melakukan tweaking firefox anda. Tweaking ini sendiri dikeluarkan oleh pengembang firefox jadi bukan sembarang tweaking, namun resiko ditanggung sendiri k … Read More […]

  153. […] sumber di sini […]

  154. denny said

    - Untuk pengguna DSL
    – Untuk pengguna ADSL
    – Untuk pengguna Dial Up

    mo tanya,ntu maksudny pa y??kl pke modem eksternal n flash tu termasuk yg mn y???thanks b4

  155. supri said

    Set” nglayout.initialpaint.delay ” kok kosong ya????

  156. supri said

    maksudnya di cari di :about:config “nglayout.initialpaint.delay” tidak ada

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

