LeNK PeRSoNaL BLoG

… bukan sekedar blog …

Cara Boot atau Boom ID Yahoo Messenger

Posted by LeNK pada 28 Agustus, 2007

Pernah kena boom ga? ato nama kerennya boot..?

Ada yang belum ngerti booter itu apa? boot adalah semacam flooding yang terjadi pada Yahoo Messenger. simplenya, adalah seuatu teknik yang bisa dikategorikan sebuah penyerangan dengan mengirim data melalui account Yahoo Messenger anda. Data itu bisa berupa buzz, pm dan lain sebagainya.

Nah.. booter itu adalah nama software untuk melakukan aksi boot tersebut. Disini saya akan sedikit membagi trik melakukannya dengan menggunakan software booter kesayangan saya bernama Dark Bomb.

Sebelumnya, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi nantinya atas trik yang saya utarakan disini. Saya menjabarkannya hanyalah untuk membagi sedikit pengetahuan mengenai boot atau boom Yahoo Messenger.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Donlot file softwarenya. Saya berikan linknya di halaman file collections di blog saya ini.
  2. Extract filenya. Itu karena saya memberikannya dalam paketan kompress .rar
  3. Jalankan file bernama Dark Bomb bericon orang berdiri.
  4. Di paketan tersebut, telah saya berikan langsung ID YM untuk melakukan boot. silahkan dipake secara cuma-cuma. jadi pilih berapa ID yang mau dipake di pilihan # bot to use.
  5. Trus pilih login bots. lihat di bagian bawah pada bot logged in, status dari bot harus Has Logged In
  6. Ketik ID yahoo korban (kalo bisa emailnya) di bagian Victim Goes Here
  7. Silahkan di serang.. boleh dengan buzz bomb ato pm bomb.. terserah deh… saran saya serang dulu pake buzz bomb baru serang pake pm bomb

Ket :

  1. Ingat untuk mematikan program ini, karena akan memakan koneksi.
  2. Jika program ini menghilang dari layar desktop anda, gunakan task manager untuk membukanya

Sekian sedikit trik dari saya…

Tambahan :

Ternyata memang booter udah tidak bisa lagi..

karena itu saya mohon maaf dan segera mencari penggantinya, karena banyak booter yang bertebaran. silahkan ditunggu

201 Tanggapan to “Cara Boot atau Boom ID Yahoo Messenger”

  1. japre berkata

    bro mank sekarang masih bisa jalan. kalo pake Ym 8

    Reply from LeNK :
    masih bisa kok bro.. dicoba deh
    :D

  2. haeck berkata

    thankz bro, berhasil :D
    tp gmn cara na biar gw bs pake ID gw sendiri?

    Reply from LeNK :
    bisa kok bro.. kan ada list bot di paketan yang saya kasi. formatnya txt. nah, masukin aja id dan passwordnya disana..

  3. jacky berkata

    bro kok gak mau yach…padahal udah kebuka lo…tapi aku login…trus oedah jalan tapi kok gak nampak di list or layar aku…????

    Reply from LeNK:
    gini bro.. kan sesuai langkah yang gue kasi, jalanin programnya. usahakan program lain yang jalan minimize dulu. nah, load botnya ampe success, trus masukin ID yang akan diserang, trus buzz bomb aja. ga akan nampak kok dilayar prosesnya. karena dampaknya akan ke korban, dia akan banyak kena buzz… dampak yang keliatan di komputer kita paling ping yang tinggi..
    .

  4. blue berkata

    kalo sekarang masih bisa nggak man, today is september 7 2007, kemaren gw masuk di room australia, chat di room, eh blm ape2 YM gw dijejali dgn e-b0m PM, pas gw lg chat ma cewek lagih, uaduh, gw kesel bgt, pengen bales, anyway thanks, gw cuma pgn balez mereka di room aus. okay man. stay cool..

    Reply from LeNK:
    Kayaknya masih bisa kok. ga ada sebulan yang lalu gue sempet coba kok.. dicoba ajah ya…

  5. jacky berkata

    okay udah bisa brooo…thanks yach…..btw ada yg bisa buat boom room nggak…sekalian belajar ilmu dari master suhu…

    hormat untuk master suhu 2007….makasih yach….sukses untuk blognya…blognya kueren banget….baru kali ini aku dapet ilmu yg bisa dijalanin….eh ngomong2 bootnya bisa dipakai ampe kapan nich…?

    Reply from LeNK:
    seep.. buat boom room kayaknya ada triknya deh.. cuma belum dapet neh.. ntar kalo udah dapet.. pasti sharing ilmu disini
    :D

  6. jacky berkata

    Ok tak tunggu…oiya tuk update boot nya gmna nich…?

  7. blue berkata

    man, soal mirc, sebelum dapatilah hasilnya, dapetin no -CC-nya gimana?

  8. uqi berkata

    ‘boss kok loginny gak suskes ??? loading boot : “run time error 381″ invalid property arrary index

    Reply from LeNK :
    coba diulang bro…
    pokoknya ampe ada tulisan gini yang kira2 seperti ini “pilus_montok_000 : Success”

  9. haeck berkata

    bro, gw coba log in tp kq sering kluar tulisan runtime error, uda gitu bot yang logged in cm example! gmn penyelesaiannya nih bro?? thank be4, maju teruuuuus…..

  10. wanabe berkata

    Bro koq gak bisa ya, di Bots Logged in : “pilus_montok_000 : Example!”
    Itu berarti udah log in kan?
    Dan udah dicoba Bomb Buzz dan Bomb PM tapi gak berhasil.
    Thx.

    Reply from LeNK :
    bot yang di login cuma 1 aja??
    kalo 1 ya jadinya gitu.. login cob sepuluh.. ntar ada tulisan kira2 kayak gini “pilus_montok_001 : Success”
    dan seterusnya sampe statusnya success

  11. hafizh berkata

    bro..
    gw udah nyoba ngerun darkboom di ym 5,6, ama 7 tapi ga ada yang bisa jalan, tiap kali gw login ym-nya malah sign-out, gmna tu bro..???
    thanks before…

    Reply from LeNK :
    Begini bro..
    YM ama dark bomb itu berlainan program.. jadi ga masalah mau pake keduanya bersamaan.
    dan selama ini ga ada masalah kok gue coba di YM 7 atau 8
    bahkan kemarin gue pakai tuh buat jailin temen…

    coba login YMnya dulu.. baru buka dark bombnya..
    jangan dark bombnya di login dan load bot duluan, karena makan koneksi bro.
    jadi pas udah load bot di dark bomb, login ke YM susah..

  12. arif_wrdy berkata

    brow….koc masih kagak bisa ya…?,gmn caranya nee….please,aq uda log in tapi yang kluar pilus_montok_000-example!,trus di YMq juga ada tulisane example…!!!,gmn brow…?

    Reply from LeNK :
    Udah login dulu ke YM? login dulu ke YM. setelah login, baru jalanin program booternya.
    nah.. baru load bootnya. jangan cuma 1, kira2 sepuluh atau lebih..
    kalo ternyata ga bisa, berarti bootnya udah mati. harus dibuatkan ID boot baru
    :D

  13. arif_wrdy berkata

    aq uda bwt id boot,ternyata masih te2p g berhasil neee…( jangan cuma 1, kira2 sepuluh atau lebih…),maksudnya apa broww?,aq masih kagak ngerti.Hehehe…!!!maap.
    Sebelumnya terimakaih,maap ngeropetin terus brow.

  14. joen berkata

    dear bro.
    ane cuman mau kasih pelajaran ma ip tetangga (LAN) satu kantor bisa ngga di boom gitu. jadi semisal ngirimin ping/data ke ip 192.168.*.** tapi dalam jumlah banyak. thk before
    kirim ke email aku ucapin banyak terima kasih.

    thk regards

    joen

    Reply from LeNK :
    Bisa aja bro. ada softwarenya untuk itu. Tapi permasalahannya, jika bro melakukan itu dari tempat bro, otomatis koneksi bro pun bisa terputus. Karena itu sama saja dengan melakukan upload. Kecuali bro memili server sendiri yang memang mempunyai space yang bagus untuk itu. Programnya banyak beredar. Namun yang paling di sukai (termasuk saya) melakukannya dengan memanfaatkan “zombie” dalam hal ini pasukan yang saya buat dari beberapa server yang aksesnya saya pinjam.
    ;)

  15. bere berkata

    bro gw tertarik ama program zombie, dmana gw bisa dpet softwarenya and sekalian ma tutornya, trus bisa g prograam tersebut mengirim ke ip bukan network :)

    makasih ya bro
    bere

    Reply from LeNK :
    program zombie? yang mana maksudnya bro..??

  16. aal (xxs) berkata

    saya masih blom ngerti cara y gimana tolong buatkan toritorialnya sa ya mohon

    Reply from LeNK :
    wah.. itu kan saya sudah buatkan langkah langkahnya…

  17. aguskreatif berkata

    sepertinya kemarin menaruh alamat alamat web yang menyediakan yahoo booter.. dimana ya?

  18. dodol berkata

    mas aku request gimana caranya membuat lebih dari satu nickname di yahoo mesengger,biasanya YM cuma biasa untuk satu nckname aja,nah gimana caranya buat lebih dari nckname

    Reply from LeNK :
    coba baca di artikel sayan lainnya “Cara Membuat Nickname Unik Di Yahoo Messenger”

  19. ogo berkata

    bro kok gua cuma ada tulisan gini trus c pilus_montok_000 – example
    itu jalan gag?, g coba gag bisa2?..
    knp yah?…
    thanks b4

    Reply from LeNK :
    itu ga jalan bro.. load dulu botnya semua.. atau sepuluh ato berapa aja boleh. asal jangan 1.
    kalo satu jadinya example..

  20. newbie berkata

    Bro ajarin gw membatik ID dong :) (sory ga nyambung ma postingan..)

    Reply from LeNK :
    membatik?? bingung.. maksudnya buat nickname unik? kalo itu coba baca postingan saya yang “Cara Membuat Nickname Unik Di Yahoo Messenger”

  21. uqi berkata

    lapor boss, saya masih belom succes

  22. gue banget berkata

    masih tetep gak bisa mas, malahan jadi susah buat sign in nya,

    Reply from LeNK :
    karena penasaran saya coba, dan ternyata bot yang saya buat itu semua sudah mati. jadi harus membuat ID baru di Yahoo..
    :(

  23. bluesnow berkata

    lenk, gw mo nanya, gimana caranya lo bisa dapet thanks 999 kali di DS hehe.. gw newbie, gw liat lo di banned, gimana bisa?

  24. bluesnow berkata

    khehe.. kasih tau gw donk man, bagi2 ya jurusnya

  25. program_tai... berkata

    ngeboot disini bsa gak ya ??

  26. Dawam Nurbianto berkata

    Bro..klo id botnya dah `mati` gimana nge-hidupinya lagi atau bikin sendiri id bot nyeee……

    Reply from LeNK ;
    Nah.. itu dia bro.. program ini masih bisa jalan kok. cuma ID botnya yang mati. itu ga bisa diidupin, harus di buat ulang bro. dan ga musti harus nama yang sama
    ;)

  27. setancilik berkata

    boot client bisa ga ???

    Reply from LeNK :
    Mksudnya??

  28. ardy berkata

    hi bro.. aq udah ngikutin langkah kmu sampai no 3, tp bgt aq buka programnya gk mau ada tulisannya “component ‘mswinsk.ocx’ or one of it depenciec not corectly registered: a file missing or invalid” gmn bro

    Reply from LeNK :
    Itu berari ada file yang hilang. file itu bernama mswinsk.ocx. coba cari di google, dengan keyword ‘download mswinsk.ocx’. trus letakkan di folder yang sama dengan program dark bomb

  29. ddeddy berkata

    Bro….koq ga bs jalan error trs….
    udh gw coba 10 bot error
    n ga bs succes….trs gmn bro soludinya

    Reply from LeNK :
    Programnya masih bisa kok. cuma ID yang pilus motok itu udah di frozen ama pihak Yahoonya. jadi ga bisa dipake lagi. dan sekarang harus buat ID baru lagi buat ngeboot

  30. deddy berkata

    BRO tlg bgt….gw mau bls yg ngebom gw…
    pdhl udh gw udh jalani langkah2 dr loe
    Thanks….Keep Booommm

    Reply from LeNK :
    Programnya masih bisa kok. cuma ID yang pilus motok itu udah di frozen ama pihak Yahoonya. jadi ga bisa dipake lagi. dan sekarang harus buat ID baru lagi buat ngeboot

  31. deddy berkata

    Bro…gw coba udh coba login….trs udh gw boots 10 tetap yg muncul piluus_montok 000 : example dst koq ga ada tulisannya succes bro
    Gimana BRO…. apa masih bisa jalan bombnya…..

    Reply from LeNK :
    Programnya masih bisa kok. cuma ID yang pilus motok itu udah di frozen ama pihak Yahoonya. jadi ga bisa dipake lagi. dan sekarang harus buat ID baru lagi buat ngeboot

  32. bilky berkata

    bisa bantu ga…id saya ada yg jailin…ga bisa masuk ke ym lagi..emailpun ga bisa kebuka..caranya gmn ya supaya bisa dipake lagi..apa ada softwarenya..terimakasih suhu..!!!

    Reply from LeNK :
    itu dia bro.. kejadiannya sama seperti gue. gue udah frustasi ama Yahoo.. salah gue juga seh.. gue pake geocitiesnya sebagai media injeksi web. dan akhirnya ID yahoo gue di frozen ama Yahoo..

  33. deddy berkata

    bro tolong gw dunk
    gw kena bomb terus…
    sedangkan darkbomb ga bs jalan bro….
    udah gw load bootnya…tp ttp example trs…
    tlg bgt dunk bro
    thanks

    Reply from LeNK :
    Dark bomb ga jalan karena ID yahoo yang gue kasi sebagai bot udah mati. kemungkinan pihak yahoo yang ngefrozen IDnya. jadi terpaksa harus buat lagi bro.

  34. deddy berkata

    cara buat ID lagi gimana bro…
    kemarin di notepad udh gw ganti ma yg lain…
    tapi tetep ga bs…..cara nya ID createnya gmn?
    Mohon penjelasan SUHU….

  35. Auf berkata

    bos ada cracker id YM yang ampuh ga hehehehe…..

    klo punya bagi dong ;))

    kitim y ke email saya ;))

  36. Ilusi Abstrak berkata

    Tolong kirimin sofware nya ama kita ya ke email negosiatif@yahoo.co.id ku tunggu ya master,.. makasih

  37. luki berkata

    “””Donlot file softwarenya. Saya berikan linknya di halaman file collections di blog saya ini.”””
    tempatnyaa dmnaa broo…!!sorry Qbaru masuk Situs ini…

  38. Teroris_Room berkata

    kalo pengen booter paling bagus hya buatan dari negeri sendiri ada kok mas,namanya (PSYCHO).programer dari indonesia.nggak ada chatt client satu pun bsa bertahan.tapi ingat kekuatan booter bukan berdasar tampilannya tapi kekuatan packet yang dikirim dan kestabilannya.THANKS….!(^_^)

  39. dede berkata

    kalo misalnya kita yg d boot, gimana cara nangkalnya bro.

  40. hendi berkata

    mas caranya mempunyai boot gmna.gw sering di boot,tolong klo gag keberatan kirim dong wep ya

  41. Dede berkata

    gw dah download. tp g bisa ke buka. ada tulisan kaya’gini “WINDOWS CANNOT OPEN THIS PROGRAM BECAUSE IT HAS BEEN PREVENTED BY A SOFTWARE RESTRICTION POLICY.

  42. romi oktavia berkata

    bro lenk gimana cara nya ngebot room pake skrips..mohon pencerahannya dong…..

  43. praja berkata

    Broo…gmn nih,aku gk bisa login ID YM ku.Aku coba install ulang YM tetep gk bisa.
    Thanks

  44. Sandhi berkata

    Bro mau nanya program apa yang bisa jalan di accoun user

  45. dedy berkata

    bro, klo buat auto forward message yg ada di room ke private message gimana ya? mohon bantuannya, biar ga cape copy paste chatingan room ke temen. thank you.

  46. tiwoel berkata

    ngga bisa login sukses…….
    sudah tak coba berkali2 tetp ngg bisa bos…….
    tolong solusinya bos……

  47. tiwoel berkata

    sorry ngg baca komentar di atas……
    heheheheeee….

  48. tiwoel berkata

    boss…udah tak ganti ID nya…
    login udah successs (bukan example lagi) sudah has loged in.
    tapi tak coba ke temenku, ngg bisa kata temenku…..
    mohon solusinya boss……..

  49. buset berkata

    kok ga berguna ya, ga da yang bermanfaat boot nya

  50. ignas berkata

    bro gw minta program boot donk

  51. dadung_ya berkata

    kirim ya program boot nya yg ganas

  52. khoyan berkata

    bro please bikinin kita id baru dong…

  53. lois berkata

    bro w minta program y donk

  54. Brochli berkata

    Broo… Di coba yah……….
    Btw keluhan gw sama ama yg Broo yg posting di atas…he5x
    Alias gw kena di kerjain di Room Australi….
    Gondok berat nih broo….. Thenk’s a lot broo..
    & Sory kalo ade salah2 kate.. hehehe

  55. ir_one_herera berkata

    SALAM SUHU….SAYA PENGEN DI SHARE DONK ILMU NA ,,,,,,,, SAYA PEMULA,,,,LO BOLEH SARAN N CONTOH YANG HARUS SYA KERJAKAN…MOHON BIMBINGAN NA SUHU,,,,,

  56. markvin berkata

    broo tolongin gue dong gimn caranya defenz gituan ,solnya aku di bomb ama temen aku ……jdi kesel…..aku

  57. batrez berkata

    bro kalo dah jalan lagi kasih tau gue yaw

  58. ignas berkata

    jah gw coba ga bisa dah gt mau login ke YM malahan lama parah dah cape dee

  59. Trio, Merauke berkata

    saya udah coba dari masukkan ID saya sendiri semua udah ok
    hy bots logget in tidak berubah menjadi has logged in. apa yang salah ya. mohon infonya thanks

  60. jagungnet berkata

    bro mengapa kalo make boot, kita ga bisa ol lagi d y!m,
    terus koneksi kita jdi putus, ga bisa buat browser
    apakah server yahoo bisa memutuskan jaringan koneksiku ??
    coz aku kalo maen d warnet
    jadi smua cpu d warnet jadi putus smua gara2 aku
    pliss kasih solusi bro
    thx

  61. Abdul berkata

    Bos napa gak sucses-succes ne……????
    Kasih penjelasan yang lebih rinci dunk

  62. learning_to_be_bomber berkata

    bro “Lenk” id gw pernah dikirimin “IM” (Instan Messaging) sama id “teroris_******01-100″

    yang jadi pertanyaan, apakah itu yang disebut di”bomb”/”boot”???
    trus efeknya apa aja selain ngambil contact yang kita punya???
    maklum masih newbie sama dunia per”boot”an,,,plus++ kesel sama bomber di YM,,,mo bales…
    trus liat2 dari balasan2 temen2 yang di atas,,, ID “piluus_montok” dah di “frozen” trus kita bikin account lagi dari YM ato dari “Dark Bomber”nya???
    abis baca,nulis balesan ini,baru deh sedot darkbombernya,,, thanx ya lenk…
    nb:gw juga member DS loh…
    question:koq kalo malem jarang OL di DS yah bro…
    salam…

  63. bie berkata

    id boot minimalnya brapa sih, aq bikin satu, satunya lagi punya id asli tak masukin. tulisannya dah log in….tp kok tetep ga bisa ya?? T-T gimana ya? mohon anugrah pengetahuannya dibagikan….hehehe

  64. jhodi berkata

    bro bisa tolongin gw
    baru baru ini ge di bomb teruss klo cra biar dc satu room gimana bos ya

  65. lunatic berkata

    http://www.viprasys.com forum Booter

    PSYCHO BOOTER !!!!!!!! BEST INDONESIAN BOOTER !

    Reply from LeNK :
    Thanks bro udah memberi referensi..

  66. rhido berkata

    bro kalo anti boot yg bagus paan atau yg bisa balikin bootnya! terus booter yg bisa bikin hang pc paan?

    Reply from LeNK :
    Coba masuk ke http://www.viprasys.com/

  67. k1ng_forces berkata

    booos kok malah error drk bom nya gmn
    Muncul pesan “runtime Error’381′
    Invalid Property array index
    Gmn Booss….????
    Padahal Udah sesuai Aturan…!

  68. mata berkata

    bang kok gak bisa jalan nih bang ??

    padahal udah semuanya saya lakukan tapi gak ada hasilnya ?

    apa ada pengaruhnya pada servernya bang???

  69. mata berkata

    gak jelas juga nih sofwer

    gak mau jalan

    gimana nih boss

    Reply from LeNK :
    bro… itu karena ID botnya udha mati.. coba bikin baru lagi.. lalu ganti ID yang terdapat di dalam bot.txt dengan passwordnya.
    tapi ingat, untuk tetap menggunakan format yang sama

  70. mata berkata

    minimal berapa yang kita harus masukan idnya bang?

    apa 43 atau suka hati kita ?

    tapi udah saya coba kok gak bisa ?

    malah eror katanya

    gimana nih ???

    Reply from LeNK :
    bener udah bikin baru? maksud saya bikin baru, itu bikin email baru di Yahoo.
    dan email IDnya itu dipake buat ngeboot

  71. mata berkata

    bisa gak yang dibawah ini diganti ?
    soalnya asik error aja katanya pening pulak kepala ku
    udah 100 kali aku coba tapi gak bisa juga.
    atau mungkin ini sofwer udah mati ???

    LVBUTTONS.OCX
    YMSG12ENCRYPT.dll
    COMDLG32.OCX
    MSWINSCK.OCX

    Reply from LeNK :
    programnya masih bisa bro..
    cuma ID Yahoo untuk bootnya yang mati.
    tepaksa harus buat lagi

  72. mata berkata

    udah saya buat imel baru saya tapi gak mau juga jalan,,,
    gimana nih,,, gimana nih ???

    erorr “381; katanya

    udah berulang – ulang kali saya coba tapi gak bisa juga

    jangan – jangan sofwernya gak bisa di gunakan lagi ?

  73. mata berkata

    setiap aku login pasti katanya

    bo.neng – exampel!

    apanya lagi yang salah ???

  74. unyil berkata

    bos,,,,,,,,
    gmna nih?,,,
    koq gk bsa d download?

    Reply from LeNK :
    saya taruh link downloadnya di file collections.
    download lewat rapidshare
    ;)

  75. mata berkata

    asal aku buat login pasti yang timbul ini
    acemnya ini ketua???

    run-timeerror ’381′:
    invalid property array index

    Reply from LeNK :
    begini aja deh..
    coba sini kasi saya ID botnya..
    coba saya yang login..

    wong di tempat ane normal aja kok. malah kemarin saya test ke temen saya

  76. randy berkata

    buat id botnya gmn ya kk? sorry ganggu

    Reply from LeNK :
    ya buat ID Yahoo baru bro
    ;)

  77. nugroho berkata

    broo, aduh susah bgt gw dah nyoba ganti id nya semua. tp ttp aja ga bs. koneksi gw g stabil selalu ada time out di ping nya. apa itu pengaruh.

    Reply from LeNK :
    Pengaruh bro… kalo mau login lebih dari 10, dia agak lelet..
    apalagi kesemua ID itu ngeboom, bakal hancur koneksinya
    ;)

  78. mata berkata

    ini bos emailnya

    tehbotol97@yahoo.com
    pas : tempayan

    semoga berhasil
    hehehe

    kalau gak sofwer yang ada sama abang kasih sama aku gimana ??

  79. nugroho berkata

    eh brow klo log in id bot nya mesti satu satu gak?, atau lgsng aja ke pilihan 10 ?. tolong bls yah secepatnya, soalnya ada yg ganggun gw trus dg boom nih. thanks ya brow

    Reply from LeNK :
    langsung aja semuanya bro..
    tergantung koneksi.. kalo kebanyakan akan makan koneksi bro
    ;)

  80. junkies berkata

    kalo mau gak kena boot gampang broooo pake aja chat anti-freezer and yahooboots gw jamin ampe besok pagi loe gak bakal tembus boot

  81. junkies berkata

    hari gini masih kena boot kacau deh dunia persilatan
    heeee5xxx

  82. mata berkata

    mananya nih bro
    bisa gak jalan
    tehbotol97@yahoo.com
    pas : tempayan

    kok gak ada balasannya
    ????

    bisa gak ???

    Reply from LeNK :
    bisa bro..
    ;)

  83. Lidia berkata

    system error mas sekarang ketika menjalankan dark bomb.exe nya :d kenapa ya?makasih

    Reply from LeNK ;
    ah masak? ada file yang kurang tuh.. kemarin saya iseng ama temen masih bisa
    :D

  84. eko berkata

    bozz gimana ini aku donlot sofwarenya aja gak kebuka hehehehe makasih jawabanya

    Reply from LeNK :
    waduh.. yang bener bro? masak ga bisa?

  85. bhudode berkata

    gak tau mo bilang apa,file2 yg ada diblog anda memang sesuai dengaN karakter saya yg selalu jahil,gw senang bngt thank’s again for you

  86. kiki berkata

    mas,gimna download gratisnya

    Reply from LeNK :
    tinggal klik linknya, trus keluar rapidshare, klik yang free, masukin code, trus download

  87. rifrifki89 berkata

    gue gak tau baiagi mana mau pakai boot & anti Boot

  88. Rudiansyah berkata

    bozz saya udah coba……

    tapi qok eror run-timeerror ’381′

    gmn yawh??

    padahal saya udah turutin aturan nya…..

  89. Rudiansyah berkata

    Mohon Di balez Bozzz…

    Pengen Banget Balez…..

  90. andy berkata

    bos…setelah coba Dark Bomb ga berhasil malah sekarang saya udah ga bisa masuk YM lagi…gimana biar bisa log in lagi ke YM…THX

    Reply from LeNK :
    waduh.. tumben denger kejadian ini. dark bombnya masih bisa kok ;)

  91. zie berkata

    mr lenk….gimana cara ngeboot email ato friendster?trims

  92. zie berkata

    gimana neeh cara ngeboot email ato friendster

  93. Pandoe berkata

    bang… saya dah download file yg di atas… truz saya dah buka… yg saya mau tny :
    klo dah di bk n di pilih id’a truz login bots…
    abis itu yg di Victim Goes Here khan di ganti pk id ym org yg mau di boot…
    klo itu semua dah di isi, hrs gmana lg??? apa hrs ol dl ke ym yak? tp klo login dl ke ym, yahoo id sm password’a pk pny saya sndiri apa pk yg saya pilih di Bot # To Use??? tolong di jelasin donk bang… klo mau email ke saya di sini aja : pandoe_siberat@yahoo.co.id makasi sbelum’a…

  94. edi,saputra berkata

    bos……… saya pengen bangat bisa menggunakan ID booter
    cuma saya ga bisa menggunankan/cara kerja nya
    balas ya boss,,,

  95. innk berkata

    mas bisa minta soft create id ym yg bgs donk, please!

    thank’s

  96. randry berkata

    kO’ bots-na g mw login sEgh…?!!
    klo bwt account baru aja bS g…?!

    Reply from LeNK :
    itu botnya udah mati semuanya.. musti buat baru lagi :(

  97. van berkata

    gw pengen bgt bisa belajar ngeboot… thank atas info dan tips nya…

  98. hhhhh berkata

    gambarnya ok

  99. indra berkata

    alo boss.
    aq uda download yahoo booter na..
    tapi ga bisa di buka..
    keluar pesan gini.
    ( your version of MSWINSCK.OCX may be out dated ) tu gimana??
    apa kita harus cari update an nya??
    sebelum na terimakasih

    Reply from LeNK :
    kalo out date, coba search di google dengan kata kunci MSWINSCK.OCX
    kalo udah dapet, download aja, kecil kok filenya ;)

  100. Vin berkata

    Bro, bisa gak ganti isi PM nya? Yg “Hey, Mr.Lamer! I Hate You” ini kurang mantap…

    Reply from LeNK :
    sayangnya ga bisa bro :(

  101. suastika berkata

    emang udah ga jaman main boot lagi, tapi kadang kesel juga klo ada yang nantangin N bilang pengecut…wah anak2 baru tau chat itu!!!
    gw coba buka2 lagi file2 boot gw..eh kebanyakan mati..kesel juga.

    coba download ulang susah sign in nya…
    tanya broer…emang perlu setting komputer nya ya klo mau log in bot nya…susah bgt log in nya, yahoo id gw juga kadang sering heng pas chat di room kenapa ya……..

    Reply from LeNK :
    udah banyak yang tanya mengenai ini, dan kayaknya emang permasalahan pada YMnya sendiri. dari pihak Yahoonya mungki
    n

  102. [...] Terbaik Cara Boot atau Boom ID Yahoo Messenger Video IndonesiaCara Mengetahui IP Address Lawan Chatting di Yahoo MessengerFile CollectionsCara [...]

  103. yahooza berkata

    boss,gimana cara masukin id boot ke di pilihan # bot to use…
    mohon ajarin SUHU

    Reply from LeNK :
    ID bot yang ada udah mati.
    tinggal ganti IDnya ama passnya di bagian Yahoobots.txt ;)

  104. herr berkata

    mas, kok susah login lagi. solusinya gmn?
    thanks

  105. INDRA berkata

    untuk vista bs gak dark bomber nya?
    thx suhu lenk

  106. adiyanto berkata

    pak saya mau tanya… itu hanya bisa YM yang email nya yahoo saja yah… kalau buat yg hotmail bisa tidak???

    Reply from LeNK :
    sepertinya seh begitu. karena itu dikhususkan untuk Yahoo.
    tapi ga ada salahnya dicoba. saya belum pernah nyoba alnya :p

  107. Oby_One berkata

    bro…. udah nyoba Bomber nya tapi pas udah login ada tulusan gini… gardu_konslet:-example

    maksudnya bro…..

    tulung di blz ya…

    Reply from LeNK :
    itu karena ID botnya udah ga bisa bro. musti buat ID Yahoo yang baru :D

  108. aa berkata

    bro lenk yg keren, tulungin dunk pleazee..
    gw nyoba dark bomb di pc gw gagal (run-time eror!), tapi pas gw coba di pc lainnya sukses… salah dimananya bro?

    Reply from LeNK :
    sepertinya ada file yang ga bisa jalan di komputer ente bro ;)

  109. este berkata

    kok masih tetep ya gak bisa,padahal w jajal ke ID w yang satunya kok gak da perubahan

    kan udah w masukin user baru di .txt

    IDsaya : pswd 10X << tapi kok di program bots logged nya

    IDsaya -example
    IDsaya -example

    kenapa ne?

    buzz orang juga gak bisa lagi?

    Reply from LeNK :
    sudah bener belum masukin ID dan passnya?
    jangan di rubah nama filenya, dan ikuti cara pengisian ID dan passnya seperti ini :

    userid:pass
    userid2:pass

    seperti itu tanpa spasi.
    perlu diketahui, program ini sampai sekarang masih bisa…!!!!
    karena 10 menit sebelum membalas reply ini, saya di test boot oleh rekan saya..

    jadi jika ada yang bilang ga bisa, bohong

  110. mansion berkata

    bro,,,, saya udah mencoba beberapa boot ym dan beberapa kali berhasil. tapi terkadang DC tidak berhasil, apa mungkin karena dia sudah ganti program ym nya ya? dan untuk bisa nge DC segala YM itu programnya apa ya? sekalipun dia pake ymlite.

    trus ada gak program untuk langsung shutdown komputer lawan lewat YM?

    terimakasih.

    Reply from LeNK :
    waduh…
    saya udah jarang main ginian.. dulu ada software buat hang dan DC computer lawan chat.
    coba di cari lagi. saya ga ada filenya.

  111. cupu banget berkata

    broth..
    makasih iiaa infonya..
    tapi yg YM booternya,
    gmn cara log in nya?
    terima kasih ya broth…

    Reply from LeNK :
    ID botnya mati. musti buat lagi

  112. ferry perdana berkata

    mas kok gak bisa juga dah capek saya login id nya tp error, pa IDnya dah mati, trus jalan keluarnya gmn mas? saya pengen kali ngeboot ID orang ( jailin orang karena saya pernah dijailin juga) tolong dech Please…….

    Reply from LeNK :
    ID botnya mati. musti buat lagi

  113. ferry perdana berkata

    mas gimana caranya buat ID boot yang baru, saya masih kurang paham car buat ID nya, ajarin ya mas,

    oh ya mas sekarang kan udah pakai YM 9 pa masih softwarenya bisa dipakai di YM 9 juga,

    jgn lupa kirim tutorial tenatng pembuatan ID bootnya ya mas
    terimakasih
    saya tggu lho mas

  114. elma berkata

    downloadnya dmn ya?

  115. randi berkata

    bro kok ngak jalan software boot nya ?
    gimana nih, gue kena boot melulu nih bro
    bantuin dong
    PLEASEEEEE

  116. antonio berkata

    bos di YahooIDs.txt nya udah saya masukin id baru koq msh ga jln ya, daftar udah ada di dark bomb, tp pas saya klik login bots ga ada tampilan apa2 di daftar bot loggets in, gaman nih bos…

  117. antonio berkata

    saya masukinnya baru 2 id bos kira2 bs ga

  118. antonio berkata

    saya udah edit di YahooIDs.txt dengan memasukan 2 user id ym, tp setelah saya buka dark bomb nya trus saya klik login bots koq tdk ada pengaruh apa2 di bots longged in dan terlihat msh kosong di bots longged in nya, sebelumnya saya sdh update ym saya dengan multi id dan y!msgr.ad-remover(utk menghilangkan tampilan iklan2 di room) dan saya menggunakan windows vista, mohon bntuannya…

    Reply from LeNK :
    Sebenernya saya capek jelasin apa saoftware ini jalan atau tidak.
    Sekali lagi saya beritahu untuk semua pembaca blog saya..
    Software ini masih berjalan hingga sekarang..!!!
    saya test pada Windows XP SP 2 dengan ID yahoo (ID Booter)
    yang saya buat sendiri, karena ID dalam paketan sudah mati..

    mohon ikuti petunjuk dengan jelas
    dan masukkan ID lebih banyak lagi..
    jika tidak berhasil jangan malas untuk mengulang..
    ga ada keberhasilan jika ga ada improvisasi…
    mohon untuk terus mencoba..

    buat Antonio
    maaf pertanyaan anda saya pakai media untuk menjelaskan semuanya ;)

  119. Donnie berkata

    bro..gw udah download dark bomb cuma knp gak bisa login.. gak bisa has logged in. cara nya gmn bro biar bisa bomb. thank’s

  120. Afri_Clik berkata

    Hallo Bos….(^_^), Sorry nih Ganggu… aku dah coba berulang-ulang kali tapi tetap tidak sukses Login Bots nya… gimana ya. Mohon Penjelasanya… Thank’s
    saya sangat tertarik dengan Blog anda…. kapan nih ada Versi yang terbarunya lagi….. ditunggu ya…. Tetap semangat, Cayo semangat……(^_^)

    Salam Kenal

  121. broo sharing masalah YMSG12ENCRYPT.dll kalo eroor YM kita ga akan login? nah cara mengatasinya gmn? thanks ya

    Reply from LeNK :
    coba download YMSG12ENCRYPT.dll lagi
    cari di google

  122. sinax89 berkata

    Broo… ud saya pke programnya kok gx bisa ya ???

    gx ada tampilan.. di Bots Logged In!!

    terus ud w pilih.. salah satu ID bot yang ada di program

    gx ada pengaruhnya bro.. malah diem ayem aj… tuh…

    w ud pilih 1… s/d 20 gx bisa ya??

    trs bro w bingung klw gw mau masukin ID cntoh :

    userid:pass
    userid2:pass

    dimn? di combox ya? thanks .. tolong penjelasanya ya broo

  123. MenonX berkata

    koq g bisa log in sich?!
    knp ya???

  124. MenonX berkata

    di YM nya jadi “example”??

    Reply from LeNK :
    itu karena program booter yang dijalankan..
    setelah restart, akan balik normal

  125. edmof berkata

    Bagaimana cara aktifkan YM klo di block, apa ada program pendukung

  126. slebor berkata

    maaf mas,,
    saya bisa minta ID booter yg baru g…?
    tadiny sy kira idbooter sma kek id baru di yahoo,
    apa emng itu…? trus dimodifikasi…
    mohon pencerahannya,

    salam,

  127. pada ribet berkata

    ^
    ^
    ^
    ih ribettt nanya mulu klo mo tanya baca dulu dari semua pertanyaan diatas kasian admin tuh

  128. ageng rezha berkata

    saya udah masukin 20 id baru
    tapi tetep gak bisa

  129. lhinglhung berkata

    YM 9 bisa ga bro…

  130. Zacky berkata

    haii . . . . broo

    Pas gua login gga berhasil-berhasil . . . .

    gmana cara loginnya . . . . ??????

  131. Super4Kay berkata

    Coba kunjungi situs ini http://www.viprasys.com/
    siapa tau kalian menemukan sesuatu yang menarik. :D

  132. eswe berkata

    bosss tolongin ane donk….

    ko id boot ane gak bs login sie????

  133. wulan ayu berkata

    Buat MAC gabisa ya???
    gue pernah baca di http://www.kenaddict.com
    pernah ada posting “Boot YM pake MAC”..
    tapi sekarang dah ga di post..
    kasih tau gue dunk, barang kali temen2 ada yg tahu..

  134. rudy berkata

    Anda dapat gunakan tag ini:

  135. rudy berkata

    thnx bro..gw dpt ilmu dr sini

  136. dheni batman berkata

    bos aku di boot trus ma orang usil…
    aku pengen bls dia nih…

    tp aku ga bs cara nge boot dia…

    gmn caranya bos??

  137. ozi berkata

    ko ga mau masuk ” Has Logged In “…?
    malah ” bot logged in ” trus ,gimana nih….?

  138. wahyudi berkata

    mas bootnya (dark_Bomb)kok ngk bisa di Extract

  139. ben_jou berkata

    udah gak bisa di pake yaaaaaaa,,
    masalahnya buat log in gak bisa,,

    adakah penggantinya,,,

    kirrim za via email

    jockokentoet_bush@yahoo.co.id

  140. jay berkata

    guru aku koq lom bisa boot orang ciee…..?gmn donk pdhal sdh q boot tpi ga bisa didark bom itu apa maksdnya 1-20 itu untuk isi apa ?thx tas perhatiannya

    Reply from LeNK :
    dark boomnya udah ga bisa sobat…

  141. Zay jeger room bandung2 berkata

    Waduh……..
    Kayakny lo lo pada,belum pada ngerti boot ya.
    kalo tulisan runtime eror berarti masalahnya dari windownya……lo mu klik ampe bedarah juga gak bakalan jalan coy.cari aja lagi mesin laen,atw klo lo penasaran ma mesin boot itu ya instal aja lagi tu window…..

    sok dialajaar boot lah……

  142. sandy berkata

    bro,,,ada yang tau ga gimana caranya bikin ID orang di chat room pada yahoo messenger biar bisa di keluarkan dari chat room…karena banyak sekali yang bicara kasar dan cabul…tolong penjelasannya….

  143. Andryman berkata

    Halo bro pa kabar numpang lewat…met kenal ya..
    blog asik, many thx buat info seputar yahoo bots nya..
    peace, salam metal man thanx

  144. lalijiwo73 berkata

    Mass..kasih tau donk caranya buat ID boter? dulu kan pak cp bot makr bisa kok sekarang gak bisa ya???

    Reply from LeNK :
    semua sistem udah di patch ama Yahoo. jadinya pembuat id booter dan booternya udah ga bisa.

  145. ryan rifai rahman berkata

    bro… skrg 3 des 2008, q udah nyoba, tp g bisa…

    apa perlu .ocxnya di register dulu?

    trus ksalahan aku apa ya? dah q jalanin smua step by step, g bisa…

    Reply from LeNK :
    masalahnya programnya udah ga bisa bro
    :(

  146. fiqri berkata

    mau tanya mas …gmn caranya klo ingin boot id yg di blocked.apakah ada cara lain untuk bs menjebolkan id yg sdg di block.sblm nya trim byk yaa masssss….

  147. erwin firdaus berkata

    gimana loginnya udah coba pake bermacam id yang disediakan tapi..gagal maning,,

    Reply from LeNK :
    mohon maaf, programnya udah ga bisa
    :(

  148. raleck berkata

    mas Tolong kasih info t4 cari aplikasi bwt boot dong….”

    pa kirim ja aplikasinya k’email Q….”

    makasih sebelumnya

  149. stabat_dazzall berkata

    broo w mo nanyak nichh..,,
    bisa ga yach di boom ampe jebol tuchh yg nama nya yazak,yahelit,no5,no8 dll yg merupakan soft anti boom
    kasi penjelasan yachh broo

    Reply from LeNK :
    wah saya kurang tau tuh bro.
    bukan saya yang buat programnya. saya cuma pembuat artikel yang terkesan dengan programnya. sayang programnya udah ga bisa lagi
    :(

  150. liquica berkata

    cara dan aku minta cara dan installanny cos aku sering di boom gitu

  151. tolearnfree berkata

    ok, thanks atas infonya

  152. saya pikir – pikir dolo lah

  153. jeff berkata

    apa alamat URL nya untuk di sedut

  154. valdi1909 berkata

    wah masih bisa ga bro ni software di YM v.9 yah gw jg di bom neh,,

  155. copo_banget berkata

    hy bro
    program na dah g bsa lgi z?
    trus gmn biar bsa lgi?
    n cra buat ID boot yg laen/ID ndri yg d YM tu gmn?

  156. ardie_malmsteen berkata

    coy…dark bomb nya bs dpke YM9 g?

  157. cupu_banget berkata

    hy bro
    mw nanya lgi ni
    cra buat ID boot yg bru tu gmn?
    n sklian nanya anti boot na tu gmn?
    tolong sgra djwb
    cz gw dah cpek ni
    sring bnget kna bom
    thanks z bro
    ^^

    Reply from LeNK :
    saya belum sempet mencari booter baru karena ada kesibukan. blog juga sangat jarang saya update. mengenai anti booter anda bisa menggunakan client YM selain yahoo messenger seperti yahlite atau yaheaven

  158. Da ProGram baru Gak !
    Kalo Da Apa NAma’nya ?
    saMA KasIh TAu JuGA CarA kErJanYA ! BagAi ManA MengguNakaN ?
    Plissssssssssssssssss !

  159. zulfa berkata

    batu aku dong, gimana sihh caranya buat boot

  160. zulfa berkata

    bantu aku dong, gimana sihh caranya buat boot

  161. yelda berkata

    ya deck,,,
    dtggu lo tips2 yang lainnya…!!!

  162. rian berkata

    bro koq ga bisa di downlod ya ?
    kirim linknya ke ivank_boy20003@yahoo.com

    makasih sebelumnya

  163. fahjrin berkata

    eh ada yg tau buat fb ga??????
    bls ya plisss

  164. fahjrin berkata

    ad yg ol halooooooooo……..

  165. handoko berkata

    oke thank u yaa atas bagi2 ilmunya

  166. Iklan Gratis berkata

    masih bingung euy bos

  167. bio berkata

    ko setelah di log in.,nga ada pengaruh apa,.lngkah2 saya ,.
    1.saya buka yahnightmare nya
    2.trus saya pilih,.(misalnya)id gardu_konslet
    3.trus bot#to use nya saya pilih 1
    4.trus saya login bots
    5.victim goes here nya saya tulis email korban
    6.booter consulenya saya pilih buzz bomb

    ternyata hasilnya nga ada apa2.,malah ym8 saya diatas tulisanya malah example
    dimana kslahans saya mas.,.,makasih banyak sbelumnnya sudah ngasih pljran booternya.,:D
    mas jawabannya secepat na ya., udah nga sabar ge neh mo ngeboot orang2 jahil.,oke,.

    Reply from LeNK :
    booternya udah ga bisa mas.. mohon maaf

  168. kudanil berkata

    pagi pak mau bersilaturahni sama mau nanya
    tipa saya mo join rum kok gk bisa ya pak….tapi kl saya pke bbrp id lain bisa tuh
    trus saya coba jg di berbagai macam klien spt yahve, yazak, ysupra, ym elit, yahelite, rd, banhkan sampe wob…dll ….tp kok tetep gk bisa join ruum ya pak.
    saya jg dah coba di berbagai macam tempat tp kok gk bisa ya??
    padahal kl pake id lain bisa tuh
    ada penjelasan gak pak, kl sekiranya tahu

    salam…

    • dark mask berkata

      Ah itu id anda aja yang ke masukkan trojan… buang aja pak terus buat lagi yang id nya sama…… klo gak bsa yang sama id nya silahkan pergi aja ke galeri sesuai apa kartu telfon anda ..bsa simpati ..indosat. atau apa deh pakk.. pasti SUKSES yee pak…….KAKAKAK (PAK BERCANDA ..MAAP YEEE)

  169. japar berkata

    brow…kirimin aku booters yang terbaru ya.tolong kirim ke email-ku
    tanks ya…

  170. setan berkata

    Bagaimana caranya menghilangkan orang-orang seperti kalian, yang hanya mempelajari hal-hal yang membuat orang lain terganggu???

  171. andre berkata

    kalo pakai ym 9 bisa gk.

  172. slash_sky berkata

    bro,gw masih belum bisa.id-id nya ga bisa masuk ke logged in ya??

  173. andri berkata


           bah masih maenan boot ;)) dah capek gw maenan gituan;)) >:/ yang mau softwarena banyak nih gw>:/ pm to YM:room_crash or to ke YM:crashing_your_system

  174. malaikat berkata

    klenk..!

    buatin ID yahoo yg baru donk..!

  175. koplaxslalu berkata

    kok ga bsa login,,pdhal dah tak masukin bot trus kok ga loading..??pye..

  176. yunan berkata berkata

    broo klau untuk shutdown tetngga Lan aku jurusnya gmna ya…

    Thanks…

  177. satria laras berkata

    mister q ingin punya id banyak dalam 1 yahoo itu gimana yaaa……..dan bisa boot orang lain dalam 1 room itu gimana coba q kirim

  178. satria laras berkata

    sebelumny q banyak terima kasih

  179. Hi there..
    Here is a simple tirck to get a unbootable on yahoo!chat without any tools…
    # Open Preferences(Ctr+Shift+P)
    # In general tabs:Unchecked “show Yahoo!Messenger insider”
    # In alert&sound tabs:Unchecked”enable alert sound”
    # In Chat tabs:Checked “Ignore chat invitation” and select radio Button On”strong” read more……

  180. johan berkata

    ko aku gx bisa download file nya ya???? gmana cranya???

  181. Susanto (Susan dan Anto) berkata

    itu tergantung penggunanya, ada pengguna internet dari luar negeri yg egois, mereka menyinggung perasaan pengguna internet yg lain, biasanya yg diobrolin itu ya masalah SARA, masuk ke chatroom politik, agama, dll kemudian dia boot tuh YIM orang lain yg dia anggap bikin komentar nyebelin di chat room… padahal dia juga!

  182. ohnlee berkata

    bro minta no.hp lo yah..sms aza nih no.hp gw 081340444029, biar lbh mudah..ok thx before

  183. ganool berkata

    mantab neh tutorialnya..

  184. rizky berkata

    ka aku mau tanya id ym aku ada yg pke
    n sandi nya jg dya ganti
    katanya yg pke id aku orang lodon
    biar saya bisa pke id ym saya lagi gmna ya caranya

  185. rizky berkata

    n ada caranya ga bwt blz
    perbuatan dya tolong blz ya
    klo ga kirimin caranya ke email ak mksh

  186. ibenz berkata

    mas bisa tolomg kirimin booters yang terbaru ke email aku gak,,, soalnya aku lagi butuh nih,,,
    makasih yah,,,

  187. iqbal berkata

    bank cara’a jadi memeber gmana

  188. andy berkata

    saya sering di boot kita room, muda2 han dgn ini saya bisa di hargai tq y suhu

  189. dean yunnaz berkata

    bro posisi dimana nih

  190. yadi berkata

    ko ga bisa has logged in

  191. ryian berkata

    pagi siang malem brooo….gw org yg awam gimana sih caranya ngeobot /cara yg kira2 bisa gw ngertiin ,,,ok makasih brooo

  192. ryian berkata

    tolong kirim secepatnya ya lewat email gw thanks U..:d
    cara2 yang detail ya

  193. tukang turu berkata

    mas tolong dong aku newbie nih setiap masuk rum vc ku di boot n di lock idnya jd ga kedengaran musicnya atau ga bisa masuk rum malah lemoot trus DC, mungkin gara2 rebutan cwe di rum dapet mulu akhirnya id aku di tandai, padahal aku cuma niat berteman aja, makanya aku minta tolong ma mas supaya bisa make boot n aku cuma mau dihargai doang agar orang yang main boot kena pelajaran, tolong ya kirim melalui emailku

  194. sandy berkata

    mantap ni bro

  195. SakuR berkata

    Mana link nya untuk download program boots na bro ,,,kalau bisa dikasih yang terbaru ya …….Sebelumnya Terimakasih .

  196. ujang jailani berkata

    ya toch gw sering di boot,… sehingga gw ga bisa sig in selama 8 jam,…. setiap gw masuk room gw pasti di boot orang… padahal gw ga pernah toch jadi pengacau di room.

  197. agung berkata

    bro..bantu w ..tolong dunk buatin boot di ym w..w sering di boot org…thanks sebelommnya.

  198. gibran berkata

    yg mo boot bisa YM ke saya….

  199. Jiffetaitouff berkata

    Well, I appreciated you all again. After my extended presence in the forum is not, I could not learn the shibboleth to your olden life and started a new one. I’m delighted that I am again with you.

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

